Bupati Amril Hadiri Rakercab Diperluas PDIP Bengkalis


Dibaca: 2337 kali 
Rabu, 18 Mei 2016 - 12:45:03 WIB
Bupati Amril Hadiri Rakercab Diperluas PDIP Bengkalis

Gagasanriau.com, BENGKALIS - Sebagai kekuatan sosial politik masyarakat, eksistensi sebuah partai politik (Parpol), tidak terkecuali Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, merupakan komponen potensial dalam tata kehidupan demokrasi dan pembangunan di daerah ini. PDIP Harus menjadi komponen pembangunan yang mampu merekat dan kekuatan strategis daerah.

"Kemitraan yang sinergis dan konstruktif bersama Pemkab Bengkalis, agar senantiasa terjalin harmonis dalam bentuk berkontribusi dan partisipasi aktif sebagai upaya bersama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini," harap Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Amril mengatakan itu ketika menghadiri pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Diperluas DPC PDI Perjuangan Kab. Bengkalis di meeting room lantai IV Horison Hotel Bengkalis, Selasa (17/5/2016).

Dia mengajak segenap kader, pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan Bengkalis, bersatu padu serta mendukung serta menyukseskan setiapprogram dan kegiatan pembangunan sebagai dukungan nyata dalam mempercepat danmeningkatkan kebehasilan pembangunan dan peningkatan kualitas kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Terkait kemungkinan adanya kritik dan saran yang didedikasikan keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis terhadap kebijakan Pemkab Bengkalis, kata Amril, tidak jadi masalah. Selagi untuk perbaikan dan demi asa kita bersama untuk membangun  daerah dan mensejahterakan masyarakat, sehingga ke depan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, sebagaimana diharapan bersama, silahkan saja.

Namun tentunya, sambung Amril, Kecamatan Pinggir ini, sesuai adat istiadat Melayu, kritik dan saran dimaksud hendaknya dan sebisa mungkin disampaikan secara santun dan bijak.

"Mari sama-sama kita implementasikan secara bersama-sama, tunjuk ajar orang-orang tua kita dahulu. Kalau pandai jangan menggurui; kalau tajam, jangan melukai; kalau laju, jangan mendahului,"ajaknya seraya berharap keluarga besar PDI Perjuangan mendukung terwujudnya visi Kab.Bengkalis 2016-2021. Yaitu, Terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur di indonesia.

Kepada keluarga besar PDI Perjuangan, Amril juga mengajak untuk menyatukan semangat dan memberikan sumbangsih terbaik dalam membangundaerah ini.

Karena dengan rasa tanggungjawab yang besar dan tertuju pada visi 2016-2021 tersebut, akan memberi daya dorong dan hasil yang lebih baik dalam memantapkan sinergisitas, serta memberi manfaat yang besar pula bagi kemajuan daerah dan masyarakat Kab. Bengkalis.

“Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun,” pungkas Amril, mengutip pesan Presiden RI Pertama, Bung Karno.

Selain Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Bengkalis Kaderismanto, terlihat hadir sejumlah petinggi partai berlambang Banteng Moncong Putih Provinsi Riau, diantaranya H. Syafarudin Poti (Sekretaris DPD PDI Perjuangan Riau), Rudinal Pasaribu (Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Riau), Rudi Ekmal (Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Riau) dan H. Salfian Daliandi Wakil Ketua Baguna DPD PDIP Riau.

Sedangkan dari Pemkab Bengkalis, diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Sumber Daya Manusia Haholongan, dan Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri.

Adapun pengurus Parpol di Kab. Bengkalis yang terlihat hadir diantaranya, Irmi Syakip Arsyalan (Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa) dan H Mawardi (Ketua Partai Bulan Bintang).****



Reporter:Mirzal Apriliando


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker