Tersengat Listrik, Pekerja Tewas Terjatuh dari Lantai Dua


Dibaca: 3371 kali 
Sabtu, 21 Mei 2016 - 10:46:46 WIB
Tersengat Listrik, Pekerja Tewas Terjatuh dari Lantai Dua korban tersengat listrik tewas saat dibawa ke rumah sakit
GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Seorang buruh bangunan yang beralamat jalan Harapan Parit 8, Kecamatan Tembilahan, Musafirin alias Musa (47) tewas tersengat aliran listrik dan jatuh dari atas bangunan tingkat dua.
 
Kejadian tersebut seperti dijelaskan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono terjadi pada tanggal 20 Mei 2016 dini hari, sekira pukul 13.00 Wib di jalan A Yani Parit 9 Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri hilir (Inhil).
 
Kronologi kejadian, korban sedang bekerja membuat rumah tingkat 2  milik Sdr H Kharuddin di Jalan A Yani Parit 9 Kecamatan Tembilahan Hulu. "Pada saat itu korban bekerja di lantai 2 bangunan, kemudian  korban menarik besi yang ada di lantai 2, namun besi tersebut tersangkut di kabel listrik jaringan PLN sehingga besi tersebut mengeluarkan aliran listrik," ungkap Hadi.
 
Akibat sengatan listrik itu, sehingga korban terpental dan terjatuh dari lantai 2 ke bawah," lanjutnya.
 
Setelah kejadian itu, korban dibawa langsung ke rumah sakit oleh warga tempatan. Sesampai dirumah sakit Puri Husada Tembilahan, korban meninggal dunia
 
"Dari kejadian tersebut korban mengalami luka bakar di bagian tangan kanan dan dada sebelah kanan. Saat ini korban dibawa kerumah duka di Jl. Harapan Parit 08 Tbh Hulu untuk disemayamkan," tuka Hadi Lagi.****
 
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker