HM Wardan Hadiri Haflah Al-Tasyakkur di Ponpes Anwarul Ulum Keritang


Dibaca: 3569 kali 
Ahad, 22 Mei 2016 - 18:49:33 WIB
HM Wardan Hadiri Haflah Al-Tasyakkur di Ponpes Anwarul Ulum Keritang Bupati HM Wardan mengucapkan selamat kepada para santri yang mampu menyelesaikan pendidikan di pesantren

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan menghadiri Haflah Al-Tasyakkur Siswa-Siswi kelas Akhir tingkat MI, MTs, MA di pondok Pesantren Anwarul Ulum Kecamatan Keritang, Minggu (22/5).

Pada kegiatan tersebut, selain Bupati Inhil, juga hadir Ketua TP.PKK Inhil Hajjah Zulaikha Wardan, Kadis Perkebunan, Kaban BPMPD, Kabid Bappeda, Dinas Perhubungan, Kabag Kesra, serta Camat Keritang.

Dalam sambutan Bupati HM Wardan mengucapkan selamat kepada para santri yang mampu menyelesaikan pendidikan di pesantren tersebut. "Selamat bergembira kepada para santri, lanjutkan pendidikan dan jangan cukup puas sampai di sini dan perjalanan masing panjang," ucap Wardan, Minggu (22/5/2016).

Pada kesempatan itu juga, Wardan sangat bangga atas perjuangan almahrum KH.Abu Amar yang sangat berjasa sebagai pendiri YPP Anwarul Ulum. "Saya atas nama pemerintah Inhil meyambut baik dan memberikan dukungan atas terselenggaranya Haflah Al-Tasyakur Anwarul Ulum ini. Saya berharap kegiatan ini tidak hanya bisa memberikan manfaat baik bagi pihak pondok pesantren maupun siswa-siswi yang telah meyelesaikan pendidikannya, akan tetapi juga bernilai ibadah serta mendapatkan rodho Allah swt," tukasnya.

"Semoga ilmu yang telah adik-adik peroleh selama menjalani pendidikan di pondok pesantren Anwarul ulum ini dapat diamalkan dan diterapkan sehari-hari," ujar Wardan lagi.

Sementara itu, KH. Abdul Majid,S sebagai Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Anwarul Ulum menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Bupati yang telah hadir pada acara tersebut. "Kepada siswa saya yang telah lulus, saya berpesan, tuntutlah ilmu yang setinggi-tingginya, lanjutkanlah pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," pesannya.

Untuk diketahui, tingkat MA Anwarul Ulum TP 2015/ 2016, MA : 21 Orang, 4 Laki-Laki, 17 Perempuan, MTs: 48 Orang, 21 Laki-laki,27 Perempuan, MI  : 17 Orang, 8 Laki-laki, 9 Perempuan. (Adv)


Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker