Jadi Lulusan Terbaik Unisi 2016, Ini Rahasia Andika Subeky


Dibaca: 2514 kali 
Kamis, 26 Mei 2016 - 19:02:43 WIB
Jadi Lulusan Terbaik Unisi 2016, Ini Rahasia Andika Subeky Andika Subeky

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Setiap kali Universitas Islam Indragiri (Unisi) melaksanakan Wisuda dan setiap itu pula memiliki lulusan terbaik. Di tahun ini, Andika Subeky lulusan Fakultas Pertanian, Program Studi (Prodi) Agribisnis, menjadi mahasiswa yang memperoleh predikat lulus terbaik. Ternyata ia memiliki rahasia tersendiri untuk mencapainya.

Saat dikonfirmasi awak media seusai pelaksanaan wisuda, Andika Subeky mengatakan tidak pernah membayangkan dirinya bisa menjadi yang terbaik. Akan tetapi, ia mengatakan selalu berprilaku baik sehingga mendapatkan hasil yang baik.

"Saya tidak pernah terpikirkan ingin menjadi yang terbaik, saya hanya mengupayakan berprilaku baik, dan rahasia saya belajar adalah mendengarkan saran dari dosen saya di kampus, mengerjakan segala tugas secara mandiri, yang lebih penting selalu optimis menjaga percaya diri serta koordinasi terhadap siapapun, itu yang saya lakukan," ungkapnya, Kamis, (26/5/2016).

Ketika awak media mempertanyakan perasaannya dengan perolehan itu,  dengan pelan ia menjawab patut disyukuri. "Perasaan saya dan keluarga sangat bahagia dan itu patut saya syukuri," terangnya.

Mengenai kedepan, Andika Subeky mengatakan tetap akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi jika mendapatkan beasiswa, dan untuk sementara tetap bekerja sebagai guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Seberang Tembilahan yang sudah ia geluti enam tahun terakhir.

"Saya masih ingin rasanya melanjutkan ke jenjang lebih tinggi jika diberi kesempatan mendapatkan S2. Semoga ada pihak yang bisa mewujudkan tekad saya, dan untuk sementara saya tetap mengajar di tempat saya sebagai guru di Madrasah Ibtidaiyah," tutup Andika Subeky.***



Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker