PAN Riau Usung Cawako Berdasarkan Hasil Survei


Dibaca: 2925 kali 
Jumat, 10 Juni 2016 - 16:03:39 WIB
PAN Riau Usung Cawako Berdasarkan Hasil Survei ilustrasi

Gagasanriau.com, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau akan melakukan survei terhadap nama-nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru serta Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang mendaftar ke partai matahari bersinar tersebut. Diharapkan pekan depan survei sudah dapat dilaksanakan.
     
Anggota tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DPW PAN Provinsi Riau, Ir. Fendri Jaswir, MP mengatakan hasil survei akan menentukan siapa pasangan calon yang akan diusung PAN dalam Pilkada serentak tahun 2017 itu. "Hasil survei sangat menentukan siapa yang akan kami usung," ujarnya di Pekanbaru, Jumat (10/6/2016).
      
Menurut Fendri, tim Pilkada Provinsi Riau akan memberikan penjelasan tentang survei tersebut kepada para bakal calon yang telah mendaftar ke masing-masing Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN. Untuk Kampar akan dilaksanakan Sabtu (11/6/2016) malam setelah Tarawih di Bangkinang, sedang di Pekanbaru dilaksanakan Minggu (12/6/2016) malam.
     
Dijelaskan, sesuai dengan juklak Pilkada DPP PAN, survei Pilkada kabupaten dan kota dilaksanakan DPW PAN atau DPP PAN. Untuk Pilkada Pekanbaru dan Kampar, DPW PAN Riau bekerjasama dengan DPP PAN menunjuk lembaga survei yang berkualitas dan kredibel.

"Lembaga surveinya terkenal dan dijamin berkualitas, dapat dipercaya dan independen," ujar mantan anggota DPRD Riau ini.
     
Wakil Ketua DPW PAN Riau Bidang Perkaderan ini mengatakan pihaknya tidak hanya menyurvei popularitas dan elektabilitas bakal calon, tapi juga pasangan calon yang memiliki peluang untuk menang. Survei diperkirakan berlangsung selama dua pekan. Nantinya, hasil survei akan dipresentasikan.

"Kita berupaya transparan dalam menetapkan pasangan calon," tuturnya.
    
Berikut nama-nama bakal calon yang mendaftar di PAN :

Pekanbaru :
Bakal Calon Walikota :
1.Yusfar, 2.Sarbaini Sulaiman, 3.Yonesri, 4.Zulfan Hafiz, 5.Irvan Herman, 6.Dwi Agus Sumarno, 7.H.Firnaldi 8.Firdaus CES, 9.Syahril Abubakar 10.HR.Faisal, 11.Edi Satria, 12.Marheylin, 13.Jupri Zubir, 14.Dastrayani Bibra, 15.Nofrizal

Bakal Calon Wakil Walikota:
1.Ade Hartati, 2.Achmad Purnomo, 3.Mustafa Kamal, 4.Rahmah Yenni

Kampar :
Bakal Calon Bupati :
1. Zulher, 2. Azis Zainal, 3. Ibrahim Ali, 4. Zulfadil, 5. Eva Yuliana, 6. Rahmat Jevari Juniardo, 7. Zulfan Hamid, 8. Suharmi Hasan.  
                                         
Bakal Calon Wakil Bupati :
1. Yurjani Moga, 2. Hj. Hikmani, 3. Sahidin, 4. Khairullah Chan, 5. Said Aidil Usman, 6. Dasril Affandi. ***



Editor: Saut BB


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker