Kembalikan Nilai-nilai Persaudaraan, HPPMKG Temu Silahturahmi Buka Puasa Bersama


Dibaca: 2669 kali 
Ahad, 12 Juni 2016 - 16:26:56 WIB
Kembalikan Nilai-nilai Persaudaraan, HPPMKG Temu Silahturahmi Buka Puasa Bersama

GagasanRiau.Com Tembilahan - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (HPPMKG) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama bertempat di Mesjid Pancasila Komplek Kantor Bupati setempat.

Dalam pelaksanaan buka puasa bersama tersebut bertujuan merefleksikan kembali nilai-nilai persaudaraan terkhusus kepada pengurus HPPMKG dan membangkitkan semangat para pemuda pelajar mahasiswa Kecamatan Gaung untuk aktif berkiprah d organisasi sebagai pembelajaran non formal.

"Selain bersilahturahmi bersama keluarga besar HPPMKG, tujuan berkumpul ini kita memberikan semangat dan motivasi kepada adek-adek kita yang menuntut ilmu didalam perantauan ini, apa lagi pada bulan puasa ini, kita harus banyak-banyak bersabar, teruslah berjuang mencapai kesuksesan," Kata Ketua HPPMKG Syahrul Anwar, Sabtu (12/6/2016)

Untuk diketahui, sebelum waktu buka sampai, kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan oleh salah satu penasehat HPPMKG  Malian Ghazali. setelah berbuka, kegiatan tersebut dilanjut dengan arahan penasihat Wanhar.

Selain dihadiri pembina, penasihat, dan pengurus HPPMKG, jama'ah masjid dan anak panti  juga turut bersama-bersama dalam buka bersama ini.

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker