Sadis Seorang Pemuda Pulau Kecil, Kecamatan Reteh Ditikam Bertubi-Tubi


Dibaca: 11854 kali 
Selasa, 21 Juni 2016 - 20:07:43 WIB
Sadis Seorang Pemuda Pulau Kecil, Kecamatan Reteh Ditikam Bertubi-Tubi Korban Pelaku dan barang bukti

GagasanRiau.Com Tembilahan - Diduga ada dendam lama, seorang pemuda Ardi Wiranata (20) alamat Parit 13, Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh ditikam bertubi-tubi hingga terkapar.

Korban ditikam oleh pelaku Heri Gunawan (21) yang beralamat Jalan Sukajadi, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh diduga ada dendam lama.

Awal kejadian, seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paurhumas Ipda Herman Putra, Kejadian tersebut pada hari Senin tanggal 20 Juni 2016 sekira pukul 23.00 wib,  telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat (Anirat), tepatnya di Jalan SMP didepan bengkel Sdr. Agung Kelurahan Pulau Kijang.

"Saat itu korban bersama temannya Muhammad Agung Rifa'i (25) yang sekaligus sebagai saksi sedang duduk didepan bengkel motor  di Jalan SMP Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh. tiba-tiba pelaku keluar dari rumah sebelah bengkel tempat permainan Play Station. Kemudian si korban melihat pelaku dan pelaku juga melihat korban hingga saling berpandangan," ungkap Ipda Herman Putra pada rilisnya, Selasa (21/6/2016).

Selanjutnya pelaku pergi dari tempat tersebut, setelah itu korban bercerita pada temanya (saksi) bahwa 'Korban  pernah akan berkelahi dengan pelaku tetapi pelaku beraninya main keroyokan'," ucapnya pada temanya saat bercerita.

Kemudian sekira pukul 23.00 wib pelaku datang kembali dan memanggil korban dengan panggilan 'Kate kesini sebentar' dan korban menghampiri pelaku.

"Sesampainya korban dekat pelaku, pelaku langsung  menusuk korban secara bertubi-tubi ke arah perut korban, hingga korban jatuh tertelentang dan pelaku kembali menusuk dengan menggunakan pisau," ucapnya lagi.

Kemudian pelaku meninggalkan tempat kejadian tersebut dan menyerahkan diri ke Polsek Reteh dan diamankan di Polsek Reteh.

Sementara itu, korban dibawa ke rumah sakit Tengku Sulung Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, dan kemudian di rujuk ke Rumah sakit Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Provinsi Jambi.

Barang Bukti, 1 (satu) bilah Pisau, 1 (satu) lembar baju Kaos warna biru, 1 (satu) lembar celana Jeans warna biru tua.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker