HUT Bhayangkara 1 Juli 2016, Polres Inhil Bentuk Organisasi Internal Untuk Meningkatkan Pengabdian Kepada Masyarakat


Dibaca: 3177 kali 
Ahad, 03 Juli 2016 - 13:05:57 WIB
HUT Bhayangkara 1 Juli 2016,  Polres Inhil Bentuk Organisasi Internal  Untuk Meningkatkan Pengabdian Kepada Masyarakat

GagasanRiau.Com Tembilahan - Untuk lebih mengakrabkan dan meningkatkan kekompakan, Kepolisian Resort Indragiri Hilir (Polress Inhil) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70 pada tanggal 1 Juli 2016 di isi dengan Silahturahmi dan acara Buka Bersama (Bukber. Red) sesama alumni angkatan tahun 2015.

Dimana kegiatan tersebut diselenggarakan di Pondok Kuliner Seafood Kota Tembilahan, Jum'at (1/7/2016), sekaligus sebagai ajang silahturahmi serta buka puasa bersama (Bukber) seluruh Polri Angkatan Gel.1 Tahun 2005 Polres Inhil.

Selesai bukber, acara ini dilanjutkan dengan pembentukan organisasi  Zero Lima Satu (ZLS) dan Sepolwan Tiga Satu  (STS). Pada saat musyawarah pemilihan Ketua Umum ZLS dan STS. Musyawarah tersebut dilakukan penerimaan calon ketua. setelah musyawarah, pemilihan tersebut terpilihnya secara Aklamasi, dan ditetapkan Brigadir Teddy Kusuma SE sebagai ketua ZLS dan STS Polres Inhil.

Pada saat itu, ketua terpilih, Brigadir Teddy Kusuma menyebutkan pada penyampaiannya bahwa akan berkomitmen menahkodai organisasi yang tersebut. Dan akan melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

"Organisasi kita akan berkontribusi kepada masyarakat Inhil. Insyallah kita akan menggerakkan kegiatan sosial membantu anak-anak yatim piatu, kaum duafa dan masyarakat kurang mampu dilingkungan Indragiri Hilir," ucap Brigadir Teddy Kusuma, Sabtu (3/7/2016).

Disebutkan Brigadir Teddy Kusuma lagi, selain kegiatan sosial, organisasi tersebut tempat memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan Soliditas diantara  sesama Anggota Polri Angkatan Gel.1 Tahun 2005 yang lebih akrab dengan sebutan ZLS dan STS.

"Melakukan sosialisasi, himbauan dan penyuluhan hukum kepada masyarakat, untuk tidak melakukan pelanggaran hukum, yang dapat merugikan diri sendiri dan pihak keluarga," katanya.

Selain itu, organisasi tersebut bertujuan meningkatkan Profesionalisme dan Revolusi Mental Polri di dalam Organisasai Angkatan ZLS dan STS Polres Inhil, dengan tujuan internal Polri dapat menegakkan hukum dengan semaksimal mungkin sesuai dengan UU No.2 Tahun 2002 tentang Kepolisian.

Untuk diketahui, adapun hasil dari Pembentukkan Struktur Organisasi Kepengurusan Polri Angkatan Gel.1 Tahun 2005 Polres Inhil (ZLS dan STS) sebagai berikut:

Dewan Pembina dan Penasehat ZLS dan STS Polres Inhil: BRIPKA EKA ARDINAL, SE. 1. Ketua ZLS dan STS Polres Inhil: BRIGADIR TEDDY KUSUMA, SE. 2. Wakil Ketua ZLS dan STS Polres Inhil: BRIGADIR TOMMY SAPUTRA. 3. Bendahara ZLS dan STS Polres Inhil: BRIGADIR DIANA INDRIANA.

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker