Dalam Satu Hari di Inhil 2 Kejadian kebakaran, Tiga Rumah Ludes Terbakar


Dibaca: 5528 kali 
Kamis, 14 Juli 2016 - 20:47:59 WIB
Dalam Satu Hari di Inhil 2 Kejadian kebakaran, Tiga Rumah Ludes Terbakar si jago merah melahap rumah Abdullah (35) warga di Gang Jati Mulya, Jalan Pekan Arba, Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Satu hari ini, di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah terjadi kebakaran rumah penduduk di dua tempat yang berbeda dalam rentang waktu hitungan jam. ( Baca Juga: Kabupaten Langganan Kebakaranb, Si jago Merah Nyaris Ludeskan Rumah Warga di Tembilahan Hulu

Awalnya sekitar pukul 11.50 Wib, Kamis (14/7/2016), dua rumah milik Arbain (34) dan rumah Lomazi Loyar (55) di jalan Swadaya parit 9, Kelurahan Tembilahan Hulu, dilahap si jago merah, dan hampir saja merambat ke perumahan warga sekitar lokasi kebakaran tersebut.

Dan kejadian kedua terjadi lagi sekitar pukul 17.00 Wib, Kamis (14/7) kali ini si jago merah melahap rumah Abdullah (35) warga di Gang Jati Mulya, Jalan Pekan Arba, Tembilahan.

Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa. Menurut dugaan sementara oleh Abdullah, api tersebut berasal dari obat anti nyamuk bakar yang masih dalam kondisi hidup ketika dia dan keluarganya meninggalkan rumah.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker