Samino Katakan PDI-P Inhil akan Usung Kader Sendiri di Pilkada 2018


Dibaca: 3299 kali 
Rabu, 27 Juli 2016 - 18:06:32 WIB
Samino Katakan PDI-P Inhil akan Usung Kader Sendiri di Pilkada 2018 Samino

GagasanRiau.com, Tembilahan - Dengan tegas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)menyatakan akan mengusung kader sendiri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Samino, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Inhil sekaligus menjabat sebagai anggota DPRD Komisi II, Rabu (27/7) di Tembilahan.

"PDIP Inhil dipastikan akan mendukung kader sendiri pada Pilkada Inhil 2018 nanti, sesuai dengan amanah DPP PDIP yang sudah menginstruksikan semua daerah untuk mengusung kader sendiri pada setiap Pilkada, " ungkap Samino.

Menurut pria yang memiliki prinsip "Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe",  PDIP sudah banyak melakukan survei secara komprehensif untuk mewujudkan amanah partai tersebut, termasuk juga melakukan penilaian keberhasilan terhadap Pilkada yang telah dilakukan.

"Dari Pilkada-pilkada yang telah diikuti, baik yang dimenangkan ataupun tidak, PDIP secara umum senantiasa melakukan evaluasi dan survei tingkat kepuasan masyarakat untuk dijadikan acuan keputusan partai ke depannya, termasuk juga untuk Inhil, " ujarnya.

Atas dasar itulah kata Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, PDIP telah mengambil keputusan secara nasional untuk mengedepankan kader kader terbaik partai dalam setiap pemilihan kepala daerah.

"Menang atau kalah, urusan nanti, yang bagi PDIP saat ini dan ke depan akan mengusung kader sendiri dalam pilkada, tidak terkecuali untuk pilkada Inhil tahun 2018 yang akan datang, " tegasnya.

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker