Komunitas Mata Lensa Seribu Parit Meriahkan HIPI di Jembatan Getek Tembilahan


Dibaca: 2818 kali 
Sabtu, 30 Juli 2016 - 21:28:25 WIB
Komunitas Mata Lensa Seribu Parit Meriahkan HIPI di Jembatan Getek Tembilahan

GagasanRiau.com, Tembilahan - Komunitas Mata Lensa Seribu Parit dan Komunitas Djunior Photography Art Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau ikut serta memeriahkan Humanity Photography Indonesia (HIPI) yang menggelar 'hanting' bareng dari 22 Kota se- Indonesia dengan mengangkat tema 'Kita Peduli'.

Komunitas HIPI ini merupakan sebuah group komunitas fotografi yang bersifat non-profit dengan member 33 Photografer asal Kota Tembilahan yang dilaksanakan di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (30/7).

Kegiatan tersebut seperti disampaikan oleh koordinator HIPI Indragiri Hilir Kota Tembilahan Adi Mahyoe bertemakan 'Kita Peduli', untuk membangkitkan rasa solidaritas lewat komunitas fotografi. Kegiatan ini melibatkan berbagai komunitas fotografi yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Komunitas kita yang ada di Inhil sendiri adalah Komunitas Mata Lensa Seribu Parit," ucapnya.

Ada 22 kota yang menggelar HIPI secara serentak se-Indonesia, diantaranya, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Sidoarjo, Solo, Jambi, Banjarmasin, Dompu, serta Tembilahan, dan lain-lain.**

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker