Enam Rampok Spesialis Bobol Ritel Ditangkap Polresta Pekanbaru


Dibaca: 3376 kali 
Sabtu, 13 Agustus 2016 - 08:36:25 WIB
Enam Rampok Spesialis Bobol Ritel Ditangkap Polresta Pekanbaru

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Keresahan oleh kerapnya ritel (Alfamart) di Pekanbaru dijarah rampok, berakhir dengan tertangkapnya enam pelaku kawanan rampok spesialis ritel, di beberapa lokasi berbeda, Jum'at (12/08/16) dinihari.

Keenamnya masih muda dan berinisial IR alias Izul (18), MR alias Rian (21), MK alias Dafi (24), VA alias Ari (18), Igo (20) serta IM alias Mail (30).

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Komisaris Polisi Bimo Ariyanto,   dari pengakuan para tersangka, mereka melakukan aksinya di tiga lokasi Pekanbaru. Terakhir di Alfamart Jalan SM Amin Pekanbaru.

"Pengungkapan ini juga masih kita kembangkan, tak tertutup kemungkinan masih ada komplotan tersangka yang lain," kata Bimo.

Menurut Bimo, saat ini pihaknya juga masih memburu kawanan perampok yang pernah menjarah dua ritel Alfamart di wilayah Kecamatan Tenayan Raya, sepekan yang lalu.

"Meski sudah mengumpulkan semua keterangan saksi-saksi dan bukti-bukti lain, tapi kita masih melakukan penyelidikan mendalam mengenai keberadaan para rampok tersebut," kata Bimo.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker