Paskhas dan TNI AU Pukul Kepala Wartawan dengan Kayu di Medan


Dibaca: 5222 kali 
Senin, 15 Agustus 2016 - 19:17:09 WIB
Paskhas dan TNI AU Pukul Kepala Wartawan dengan Kayu di Medan Array Argus wartawan Tribun Medan dibawa ke RS Mitra Sejati untuk mendapatkan perobatan, Senin (15/8/2016)

GagasanRiau.Com Medan - Arogansi aparat kembali terjadi. Anggota Paskhas Lanud Suwondo dan TNI AU menghantami kepala Array Argus wartawan Tribun Medan dan kepala wartawan MNC TV Andri Safrin pakai kayu.

Array Argus yang sedang meliput aksi massa dari warga Sarirejo yang ingin mempertahankan tanah mereka yang ingin dijadikan rusunawa oleh TNI AU, mendapatkan perlakukan tidak manusiawi.

Array yang dibawa ke Rumah Sakit Mitra Sejati Medan mengeluhkan sakit dibagian kepala dan di tulang rusuk bagian kiri. Array menjelaskan, ia mendapat pukulan bertubi-tubi di bagian kepala.

"Kepalaku dipukuli pakai pentungan dan kayu broti, secara bertubi-tubi brutal kali, rambutku pun dijambak," katanya, Senin (15/8/2016).

Array mengatakan, kepalanya ditarik dan badannya diseret-seret. Wartawan Tribun Medan ini pun, sudah menyatakan dirinya merupakan wartawan, tapi TNI AU dan anggota Paskhas tersebut, secara brutal terus melakukan pemukulan.

"Aku sudah teriak, aku wartawan! aku wartawan! sambil menunjukkan identitasku. Tapi orang itu bilang, gak urus! saya gak urusan saya itu! dan terus menyeret serta menginjak-injak," ungkapnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker