Bupati Inhil Hadiri Pemberian Remisi Kepada Warga Binaan LP Tembilahan


Dibaca: 5350 kali 
Rabu, 17 Agustus 2016 - 14:41:27 WIB
Bupati Inhil Hadiri Pemberian Remisi Kepada Warga Binaan LP Tembilahan

GagasanRiau.com, Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan hadiri Pemberian Remisi Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Tembilahan, Rabu (17/8/2016).

Penyerahan surat keputusan remisi kepada narapidana tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 71 yang dilaksanakan di LP Kelas II A Tembilahan, serta dihadiri oleh Ketua TP-PKK Inhil Hajjah Zulaikha Wardan, jajaran Forkopimda beserta ibu,  Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.

"Kepada penerima remisi bebas, kami ucapkan selamat akan kembali berkumpul dengan keluarga dan hidup bersama-sama dengan masyarakat. Kemudian yang belum mendapatkan remisi agar bersabar, semoga ditahun depan saudara-saudaraku bisa mendapatkan remisi," ucap Bupati Wardan pada saat penyampayan pada saat pidato.

Beliau juga menyebutkan bahwa apa yang dijalani para mantan narapidana ini merupakan pembelajaran selama disini, untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan, kesadaran dalam rangka melanjutkan kehidupan yang lebih baik

Berikut data yang menerima Remisi pada perayaan HUT RI yang ke 71 pada tanggal 17 Agustus kepada narapidana dan anak pidana.

Nomor urut 1-10, 6 bulan, nomor urut 11-33, 5 bulan, nomor urut 34-67, 4 bulan, nomor urut 68-108, 3 bulan, nomor urut 109-153, 2 bulan, nomor urut 154-248, 1 bulan.

Sedangkan remisi bebas didapatkan 6 orang. atas nama Muhammad tedi 5 bulan, Rahmat 3 bulan, Arbain 2 bulan, M Suprianto 2 bulan, Edi 2 bulan, Toni 2 bulan.**adv

Humas/Daud M Nur.
 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker