Mesjid Hasanah di Bantan Bengkalis Dirusak Orang tak Dikenal Dinihari Tadi


Dibaca: 1818 kali 
Rabu, 31 Agustus 2016 - 09:37:42 WIB
Mesjid Hasanah di Bantan Bengkalis Dirusak Orang tak Dikenal Dinihari Tadi Kondisi jendela yang dirusak

GagasanRiau.Com Bengkalis - Entah apa sebabnya, Mesjid Hasanah Desa Muntai, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dini hari tadi dirusak orang tidak dikenal (OTK).

Pelaku yang sampai saat ini masih dalam pengejaran, sempat melakukan percobaan pembakaran terhadap Masjid Hasanah, Rabu (31/8/2016).

Api sempat menyala hingga memecahkan satu jendela masjid, namun kesigapan masyarakat sekitar, membuat api tidak menjalar kebangunan lainnya. Kasus pengrusakan rumah ibadah yang pertama sekali terjadi di Kabupaten Bengkalis tersebut sedang didalami pihak Kepolisian Sektor Bantan.

Kapolsek Bantan, AKP Yuherman saat dihubungi, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, ada pengrusakan rumah ibadah yang dilakukan OTK, saat ini dalam lidik. Kejadiannya pukul 01.00 lewat tengah malam tadi," ungkap Kapolsek.

Beredar kabar ditemukan 1 buah jerigen bensin 5 liter milik pelaku yang diduga untuk membakar Masjid Hasanah. Namun Kapolsek membantahnya. "Memang ada bensin dalam jerigen 5 liter. Tetapi itu milik masjid yang digunakan untuk memotong rumput. Alhamdulillah saat ini kondisi Kamtibmas kondusif, termasuk sebelumnya juga kondusif dan tidak ada gejolak apapun," jelas AKP Yuherman.

"Saat ini kita sedang lidik, dan mencari siapa pelaku guna mengetahui motifnya," pungkas Kapolsek, seperti dirilis dari goriau.com.**


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker