Gara-gara Menghindari Jalan Rusak, Seorang Pengendara Motor di Inhil Tewas


Dibaca: 2562 kali 
Sabtu, 10 September 2016 - 14:40:30 WIB
Gara-gara Menghindari Jalan Rusak, Seorang Pengendara Motor di Inhil Tewas

GagasanRiau.com, Tembilahan - MB (15) Seorang pengendara sepeda motor yang melaju kencang dari arah Tembilahan menuju Rengat, akhirnya tewas setelah berusaha menghindari jalan yang rusak dan berlobang, Jum'at (09/09/16).

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Heriman, kronologi kejadian sekitar pukul 11:30 WIB, sepeda motor Yamaha Vixion BM 4047 VB yang dikendarai oleh MB, yang tidak memakai helm dan belum memiliki SIM, berboncengan dengan AG, bergerak dari arah Tembilahan menuju Rengat.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut hilang kendali, karena MB berusaha menghindari jalan rusak dan berlobang dalam keadaan kecepatan tinggi. sepeda motor dan MB terpental ke kiri jalan lalu menabrak tiang listrik.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Heriman lagi, MB mengalami luka memar pada bagian dada sebelah Kiri, telinga, hidung, mulut mengeluarkan darah dan meninggal Dunia di Puskemas Kelurahan Kempas, sedangkan penumpangnya AG mengalami luka lecet pada bagian wajah sebelah kiri.

"Saat ini kasus lakalantas ini sudah ditangani oleh Unit Lantas Polsek Kempas, sedangkan penyebab lakalantas diduga karena sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat dikenmdalikan.

"Sementara kondisi jalan menikung dan berlobang," ujar Heriman.

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker