Bupati Inhil Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Gubernur Riau


Dibaca: 1793 kali 
Rabu, 14 September 2016 - 19:28:40 WIB
Bupati Inhil Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Gubernur Riau Gubernur Riau memasangkan PIN Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala BKKBN RI Kepada Bupati HM.Wardan

GagasanRiau.com, Tembilahan - Bupati Inhil H Muhammad Wardan memperoleh penghargaan Manggala Karya Kencana Bidang Kependudukan Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga dari Kepala BKKBN Pusat, Rabu (14/9/16).

Penghargaan ini diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXIII tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di halaman Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi, Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Yendrizal Makmur, Kepala BP3AKB Provinsi Riau, Bupati dan Walikota Se-Provinsi Riau.

Sedangkan Bupati Muhammad Wardan didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, Kepala dan Sekretaris BP3AKB Inhil.

Kabupaten Inhil juga mendapat penghargaan dari BKKBN Provinsi Riau sebagai pemenang Juara II Kategori Usaha Peningkatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) oleh Kelompok UPPKS Ummi Desa Sungai Raya, Kecamatan Batang Tuaka dan Juara II PHBS tingkat Provinsi Riau.

Kepala BKKBN RI yang dibacakan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Yendrizal Makmur mengatakan, Hari Keluarga Nasional merupakan momentum upaya membangun karakter bangsa mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Peringatan HARGANAS XXIII tahun ini diharapkan dapat dijadikan momentum dan pemacu bagi keluarga Indonesia untuk terus menerus berupaya meningkatkan ketahanan keluarga agar dapat menghasilkan generasi yang berkualitas," harapnya.

 Sedangkan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan selamat kepada Bupati H Muhammad Wardan atas penghargaan yang di terima dari BKKBN RI ini.

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyebutkan, semoga dengan penghargaan ini kedepan makin semangat untuk membina Keluarga Berencana di Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

"Alhamdulillah, penghargaan ini menandakan kepedulian Pemerintah Daerah mendukung program-program Keluarga Berencana (KB) dan pengendalian kependudukan," katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan menegaskan, kedepan realisasi di lapangan harus sejalan dengan cara bagaimana realisasi KB dan Kependudukan di Kabupaten Inhil harus meningkat dan penghargaan yang di terima oleh Kabupaten Inhil kedepan bisa lebih di tingkatkan lagi.**/Adv

Humas/Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker