Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Muscab PPP yang ke-VII


Dibaca: 2812 kali 
Selasa, 11 Oktober 2016 - 20:49:19 WIB
Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Muscab PPP yang ke-VII Bupati HM.Wardan yang diwakili oleh Sekda Said Syarifudin hadiri Muscab PPP

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke-VII Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin (10/10/2016) kemarin.

Muscab ini digelar di Hotel Gren Indragiri Tembililahan yang dihadiri Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, Ketua DPP PPP bersama rombongan, Ketua DPW PPP, Ketua DPC PPP Inhil, serta dihadiri oleh, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati HM.Wardan yang diwakili oleh Sekda Said Syarifudin mengucapkan puji syukur semua kader PPP dan masyarakat yang berkesempatan hadir dan bersilahturahmi sekaligus mengikuti pembukaan muscab ke-VII PPP Kabupaten Inhil yang penuh kebersamaan dan keakrapan.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik atas terselenggaranya muscab ke-7 PPP Inhil. Harapan saya semoga muscab ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar serta bisa menghasilkan keputusan yang terbaik sesuai dengan yang diharapkan," ucap Wardan.

Selanjutnya, ucap Wardan lagi, keputusan yang dihasilkan nanti dapat menjadi partai PPP ini kedepan semakin maju, solid, dan kuat serta juga mampu mencapai tujuan yang telah ditetapkan khususnya dalam bidang pembangunan,"

Terakhir, Bupati Wardan mengatakan, eksistensi partai politik termasuk PPP sejatinya tidak hanya sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi saja, tetapi juga memiliki perabab yang pening didalam pembangunan. Oleh sebab itu, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak kita semua marilah bersama-sama kita bersatu padu bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Inhil, negeri seribu parit yang kita cintai ini menuju Kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat," harap nya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Muscab PPP ke-VII Ilyas,S.Kom,.M.Kom, muscab tersebut digelar dari tanggal 9_11 Oktober 2016 dalam rangka memilih ketua DPC Kabupaten Inhip yang baru masa periode 2016-2020. "Muscab PPP selain memilih ketua, juga mengevaluasi pengurus PPP," ujarnya.

Selain mengevaluasi pengurus, Muscab tersebut juga dalan rangka menyusun program-progran PPP untuk masa yang akan datang dalam mempersiapkan Pilkada tahun 2018 dan pemilihan legislatif pada tahun 2019 mendatang.

Pada Muscab tersebut menuaikan hasil dan keputusan. Agussalim yang merupakan calon incumbant terpilih berdasarkan tim potmatuer yang didalamnya unsur satu orang DPP, DPW, DPC, Wantim, dan perwakilan satu PAC.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker