Mahasiswa KBM UNILAK Kelompok X Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat Kampung Sialang Sakti


Dibaca: 3162 kali 
Kamis, 20 Oktober 2016 - 08:00:13 WIB
Mahasiswa KBM UNILAK Kelompok X  Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat Kampung Sialang Sakti

GagasanRiau.Com Sialang Sakti   - Mahasiswa Karya Bakti Kepada Masyarakat (KBM) Universitas Lancang Kuning (UNILAK) kelompok X gelar penyuluhan Hukum bagi masyarakat Kampung Sialang Sakti Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Rabu(19/10/16).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kampung tersebut dihadiri oleh puluhan masyarakat kampung serta Iswanto Muhammad Alim selaku kepala Kampung Sialang Sakti dan beberapa orang jajaranya.

Adapun penyuluhan yang dilakukan mahasiswa ini adalah berkaitan tentang Bahaya Narkoba,  Kekerasan Dalam Rumah Tangga(KDRT), serta Undang undang no 6 tahun 2014 tentang pemerintahan desa.

Dalam sambutannya kepala Kampung Sialang Sakti Iswanto Muhammad Alim mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada UNILAK yang telah memberikan kepercayaan kampungnya sebagai tempat dilakukannya KBM Mahasiswa serta Mahasiswa yang sudah memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

"Semoga semua mahasiswa yang hadir disini dan melakukan aktifitasnya dapat betah berada di Kampung Sialang Sakti Ini,  dan mau berbagi pengetahuan khususnya dibidang Hukum" ungkapnya.

Ketua kelompok Fauzan Domo dalam sambutannya juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Masyarakat Sialang Sakti khususnya kepala Kampung  yang telah memberikan kami izin untuk melakukan kegiatan KBM di Kampung.

"Semoga kehadiran kami disini dapat diterima masyarakat dan dapat memberikan manfaat" ungkapnya.

Dia menambahkan lagi bahwa kami tidak hanya memberikan penyuluhan tapi juga menerima konsultasi Hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan konsultasi Hukum selama kami masih ada disini.

" Semoga bapak bapak tidak terganggu kehadiran kami disini,  karena masih ada beberapa hari lagi kegiatan kami kedepan dan semoga kita dapat saling bekerja sama."ungkapnya.

Setelah melakukan kegiatan penyuluhan dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu di Kampung.(Rilis)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker