Wabup Inhil Rosman Malomo Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Seberang Sanglar


Dibaca: 2977 kali 
Ahad, 04 Desember 2016 - 13:25:14 WIB
Wabup Inhil Rosman Malomo Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Seberang Sanglar

GagasanRiau.Com Tembilahan - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (inhil) H.Rosman Malomo menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Nurul Huda Seberang Sanglar Kecamatan Reteh, Minggu (4/12/2016).

Peringatan Maulid Nabi kali ini diselenggarakan di Mesjid Nurul Huda Desa Seberang Sangelar dengan tema " memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H mudah-mudahan kita di jadikan insan yang paling bertaqwa".

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati H.Rosman Malomo didampingi Sekcam, Unsur Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa serta Masyarakat yang menghadirkan Penceramaha Al-Ustad Arfah.

Pada kesempatan tersebut juga di menampilkan shalawat Nariyah oleh anak-anak dari PAUD Cahaya Bunda Desa seberang Sangelar.

H.Rosman Malomo saat kata sambutannya mengatakan, menyambut baik dengan di adakannya Peringatan Maulid Nabi ini karena dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mengatualisasikan dan mengingatkan kembali akan ajaran Nabi Besar Muhammad SAW yang akan kita  jadikan pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari.

"Saya atas nama Pemda sangat menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan maulid ini. Semoga dengan momen ini kita jadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Sementara itu tausiah yang di sampaikan Al-Ustad Arafah mengatakan, pada hari ini kita memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW yang merupakan manusia yang paling mulia dan semoga yang hadir pada hari ini kita mendapat syafaat dari Allah SWT.

"Ada 2 hal kenikamatan senantiasa di lupakan, nikmat sehat dan kesempatan. Terakhir mengatakan, do'a merupakan ibadah,"

Humas


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker