Bupati Inhil Hadiri Rekruitmen Perangkat Desa Se-Kecamatan Tembilahan Hulu


Dibaca: 2427 kali 
Selasa, 06 Desember 2016 - 16:27:59 WIB
Bupati Inhil Hadiri Rekruitmen Perangkat Desa Se-Kecamatan Tembilahan Hulu

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bertempat di Aula STAI Auliarrasyidin Jalan Geriliya Parit 6 Tembilahan Hulu, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan hadiri Rekrutmen Perangkat Desa se-Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (6/12/2016).

Seleksi rekrutmen perangkat desa sekecamatan Tembilahan Hulu ini untuk 4 desa, yakni Desa Pulau Palas, Desa Sungai Intan, Desa Pekan Kamis dan Desa Sialang Panjang. Selain dihadiri Bupati Wardan, juga dihadiri Kepala SKPD, Ketua KPU camat Tembilahan Hulu dan forum komunikasi kecamatan.

"Hari ini kita melaksanakan rekrutmen seleksi perangkat desa sekecamatan Tembilahan Hulu, dimana pada pelaksanaan ini sudah diatur dengan permendagri dan peraturan daerah No 4 tahun 2015," ucap Wardan.

Wardan juga meminta kepada calon-calon perangkat desa yang memiliki kualifikasi yang bagus agar dalam pelaksanaan tugas mereka lebih baik.

Kedepan dalam rangka pengelolaan administrasi perkantoran sampai ke desa sudah sangat memerlukan penataan menggunakan IT dan kedepan dari seleksi ini mendapatkan perangkat desa memiliki kemampuan," harapnya.

Sementara itu Camat Tembilahan Hulu, Doan Dwi Anggara menyebutkan setelah melalui seleksi administrasi ada 79 peserta seleksi rekrutmen perangkat desa sekecamatan Tembilahan Hulu. Untuk 29 formasi sebagai kepala seksi kepala urusan dan kepala dusun perangkat desa sekematan Tembilahan Hulu.

"Akan ada 3 tes yang dilaksanakan antara lain, tes tertulis sebanyak 100 soal, tes IT dan tes wawancara. tes ini pertama kali diadakan di kabupaten inhil bahkan provinsi riau. pelaksaan seleksi ini bertujuan untuk mendapatkan solusi terhadap SDM aparatur desa, dan penerapan perda," ungkapnya.

Humas


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker