Bagi Warga Yang Menemukan Anak Berusia 9 Tahun Asal Inhu Hilang Sejak 2 Hari Lalu


Dibaca: 6909 kali 
Sabtu, 10 Desember 2016 - 18:08:38 WIB
Bagi Warga Yang Menemukan Anak Berusia 9 Tahun Asal Inhu Hilang Sejak 2 Hari Lalu Raja Rafsa Andrean (9) sudah hilang sejak dua hari lalu

GagasanRiau.Com Rengat -  Bagi warga atau masyarakat yang menemukan seorang anak diketahui bernama Raja Rafsa Andrean (9) sudah hilang sejak dua hari lalu. Dan ia meninggalkan rumah tanpa memberitahu kedua orang tuanya.

Sebagaimana dirilis oleh riauterkinicom, Raja Rafsa Andrean masih duduk di kelas IV SD ini dilaporkan ke Mapolres Indragiri Hulu (Inhu).

Hilangnya Raja Rafsa Andrean (9) anak dari Raja Yeni Eka Putra (41) warga jalan Sultan Km 04 Kampung Dagang kecamatan Rengat, Inhu sejak Kamis (8/12/16) sekira pukul 11.00 Wib disampaikan Kapolres Inhu AKBP.Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu.Yarmen Djambak, Sabtu (10/12/16).

"Hilangnya korban Raja Rafsa Andrean (9) yang masih bersekolah di SD Kampung Dagang sejak hari Kamis (8/12/16), dilaporkan orang tuanya ke Polres Inhu pada Jumat (9/12/16) sekira pukul 19.30 Wib," ujarnya.

Korban yang meninggalkan rumah tanpa memberitahukan keluarganya ini memiliki ciri-ciri, tinggi lebih kurang 110 cm, rambut hitam lurus belah tengah dan kulit sawo matang. Sebelum meninggalkan rumah, korban memakai baju kaos lengan pendek belang-belang dan memakai celana jeans panjang warna dongker.

"Sampai saat ini upaya pencarian masih dilakukan, termasuk terus memonitor perkembangan dan situasi. Bila ada yang melihat atau menemukan anak dengan ciri-ciri dimaksud, agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat," jelasnya.(Rtc)

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker