Usai Hadiri Maulid, Bupati Wardan Tinjau Dua Jembatan Yang Jadi Prioritas 2017


Dibaca: 2692 kali 
Rabu, 28 Desember 2016 - 16:31:52 WIB
Usai Hadiri Maulid, Bupati Wardan Tinjau Dua Jembatan Yang Jadi Prioritas 2017

GagasanRiau.Com Tembilahan - Hadiri peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw, Bupati sempatkan meninjau dua jembatan di Desa Sungai Terap, Kecamatan Reteh, Indragiri Hilir, Rabu (28/12/2016).

Peninjauan dua jembatan itu, Bupati HM Wardan didampingi oleh Anggota DPRD, Kepala badan BPMPD Yulizal, Kadispora, Junaidi Ismail, Kepala dinas perikanan dan kelautan, Kepala bappeda, Kepala dinas tanaman pangan, Kabag kesra, Camat reteh, Unsur Forkopimda, Kepala desa, serta menghadirkan Penceramah Ustad SumardiI.

"Kedua kondisi jembatan ini cukup memprihatinkan, kita telah meninjau jembatan ini secara langsung, dan akan ditindak lanjuti dengan memanggil dinas, badan dan skpd terkait, bersama bappeda," tuturnya, saat melihat langsung kondisi jembatan gantung yang menghubungkan desa sungai terab dengan sungai mahang, yang kedua jembatan yang menghubungkan desa sungai terab dengan desa sungai labu.

Bupati mengungkapkan, perbaikan jembatan ini akan menjadi prioritas untuk kegiatan di tgahun 2017, termasuk itu juga yaitu jembatan gantung karna ini merupakan jalan satu – satunya yang digunakan oleh masyarakat, anak – anak kita untuk  pergi kesekolah dan lain sebagainya.

"Ini sangat penting sekali, dan saya akan melihat apakah ini sudah masuk dalam program, mudah – mudahan juga pak kepala desa juga sudah menjadikan prioritasnya untuk dimasukkan dikegiatan musrembang," katanya lagi.

Sementara itu, pada saat acara Maulid Nabi, HM Wardan mengatakan akan melakukan evaluasi kepada semua pihak termasuk masyarakat terkait program magrib mengaji karna program ini meluas tidak hannya di kabupaten saja akan tetapi di kecamatan dan di desa – desa.

"Untuk itu perlu  adaanya dukungan dari seluruh pihak khususnya masyarakat, orangtua termasuk anak – anak kita, jadi menumbuhkan kesadaran sehingga nanti ketika waktu magrib tidak di paksakan akan tetapi kesadarannya sendiri, itulah yang ingin kita tanamkan kesadaran, agar program ini betul – betul tetap terlaksana dengan baik, maka saya melakukan  evaluasi nanti malam, apa – apa saja yang menjadi kendala, apa – apa saja yang menjadi permasalahan, nah dari sanalah kita untuk menyusun apa yang harus kita lakukan agar program ini dapat terlealisir dangan secara baik," ujarnya.

Usai Maulid, Bupati juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp.10 juta.

Humas


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker