Kejadian Tragis di Inhil Mobil Tronton Tabrak Anak Punk Hingga Tewas


Dibaca: 5444 kali 
Jumat, 30 Desember 2016 - 19:03:46 WIB
Kejadian Tragis di Inhil Mobil Tronton Tabrak Anak Punk Hingga Tewas Korban tabrak pejalan kaki seorang anak punk

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kejadian yang sangat tragis terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir, pengendara Mobil Mitsubishi Tronton tabrak pejalan kaki seorang anak punk.

Peristiwa Lakalantas ini tepatnya di Jalan Lintas timur KM 275 Dusun Leboy, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Inhil-Riau, Kamis (29/11/2016) sekitar pukul 18.20 WIB.

Kronologi kejadian seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik melalui Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Jusli SH memaparkan bahwa mobil yang dikemudikan oleh Saiful Azwar (41 tahun) beriringan dengan sebuah mobil didepannya yang tidak diketahui identitasnya bergerak dari arah Rengat menuju arah Jambi.

"Sesampainya di TKP, pejalan kaki yang diketahui tanpa identitas secara tiba-tiba menyetop mobil didepan dengan cara menghadang. Selanjutnya mobil tersebut, membanting stir kekanan untuk menghindar, melihat mobil didepan membanting kekanan, mobil Mitsubishi Tronton W Box BK 9154 BM yang dikemudikan oleh Saiful Azwar membanting stir kekiri jalan dengan maksud untuk menghindari mobil yang berada didepannya," ungkapnya

Namun tiba-tiba, lanjutnya, korban meloncat kearah kiri jalan sehingga mengenai bodi samping kanan mobil tronton BK 9154 BM, yang mengakibatkan korban tergilas ban belakang sebelah kanan mobil tronton pada bagian kaki sebelah kanan, dan mengakibatkan korban mengalami luka-luka," ulasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang tidak diketahui identitasnya mengalami luka remuk punggung kaki kiri, luka robek pada selangkangan kaki. Selanjutnya Korban dibawa ke Puskesmas Selensen dan akhirnya korban meninggal dunia (MD).

Untuk diketahui, korban tersebut tidak ditemukan selembar identitas pun, dan sampai saat ini tidak seorang pun yang mengaku atau datang untuk melihat jasad korban yang saat ini berada di kamar mayat RS Puri Husada Tembilahan.

Kasat menghimbau, bagi yang mengetahui identitas korban atau mengetahui siapa keluarganya, dipersilahkan datang atau menghubungi Sat Lantas Polres Inhil.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker