Penembak di Jalan Hasanuddin Pekanbaru Tertangkap, Pecatan Polisi


Dibaca: 3264 kali 
Senin, 09 Januari 2017 - 09:46:47 WIB
Penembak di Jalan Hasanuddin Pekanbaru Tertangkap, Pecatan Polisi

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Peristiwa penembakan di Jalan Hasanudin Kecamatan Limapuluh Pekanbaru yang terjadi pada hari Sabtu (7/1/2017) pada jam 23.30 Wib terungkap kurang dari 24 jam. Pelaku penembakan berhasil ditangkap di Padang Panjang Sumatera Barat.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada GagasanRiau.Com Senin pagi (9/1/2017).

"Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan ,menggunakan Senpi pada TKP Jalan Hassanudin Kecamatan Limapuluh Pekanbru yang terjadi pada hari Sabtu (7/1/2017) jam 23.30" ungkap Guntur.

Pelaku dipaparkan Guntur adalah pecatan anggota Polri dalam kasus Narkoba. S 29 tahun.

Dan dikatakan Guntur lagi, pelaku ditangkap berkat kerjasama Polres Padang Panjang Polda Sumbar dan Satreskrim Polresta Pekanbaru  serta dibackup IT Dit Intelkam Polda Riau.

"Penangkapan dilakukan didaerah Padang Panjang didalam kendaraan Honda Freed warna hitam No Pol BM.1110 OC dan ditemukan senpi rakitan dengan 6 peluru" ujar Guntur.

Dipaparkan Guntur lagi, pemeriksaan awal tersangka mengakui melakukan penembakan di Jalan Hasanudin dan saat ini masih dalam proses pendalaman motif tersangka.

Reporter Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker