Bayi Malang Ditemukan di Semak Belukar Oleh Warga Mandau


Dibaca: 2306 kali 
Sabtu, 04 Februari 2017 - 17:02:20 WIB
Bayi Malang Ditemukan di Semak Belukar Oleh Warga Mandau

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan bahwa telah ditemukan seorang bayi laki-laki. Bayi laki-laki ini temukan disemak belukar oleh warga. Saat ditemukan kondisi bayi dikerubungi oleh semut.

"Bayi laki-laki ini ditemukan pertama kali oleh Bayu Sutiono,21 tahun, warga Jalan Rangau Km. 15 Desa Petani dan M. Rido, 24 tahun. Bayi ditemukan di Jalan Siak Gang Pulai 05 RT 04/RW 01 Desa Petani Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada hari Jumat 3 Februari 2017 sekira pukul 10.00 Wib" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Sabtu (4/2/2017).

Dijelaskan Guntur kronologis penemuan bayi, pada hari Senin tanggal 03 Februari 2017 sekira pukul 09.00 Wib saat Bayu dan Rido selaku saksi mengendarai sepeda motor dari arah Duri menuju ke Rangau melintas di Jalan Siak Desa Petani.

Setibanya di TKP, kedua orang ini Bayu dan Rido berhenti untuk buang air kecil. Pada saat itu, Bayu melihat ke arah semak ada sesuatu yang terbungkus didalam kain sarung berwarna hijau. Kemudian mereka berdua memastikan yang terbungkus didalam sarung tersebut.

Dan ternyata bungkusan tersebut adalah bayi yang sudah dikerubungi semut. Selanjutnya mereka berdua berinisiatif membawa bayi tersebut ke Klinik Melda Jalan Rangau Km. 15 Desa Petani Mandau.

Usai dilkaukan tindakan medis, baru diketahui bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan tali pusar masih menempel di perutnya.

Menurut keterangan Bidan, bayi tersebut diduga telah di lahirkan selama 6 jam. Dan pihak kepolisian setempat melakukan koordinasi dengan Pihak RSUD Duri.

"Saat ini bayi tersebut mendapat perawatan di ruang IGD RSUD Duri dalam keadaan masih hidup. Dan Pada pukul 11. 30 Wib piket Polsek Mandau melakukan olah TKP tempat ditemukan bayi." Tutup Guntur.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker