Tag Boat Marcopolo 129 Karam, Seorang Pelajar Asal Aceh Hilang


Dibaca: 2731 kali 
Senin, 13 Maret 2017 - 20:33:38 WIB
Tag Boat Marcopolo 129 Karam, Seorang Pelajar Asal Aceh Hilang Kapal Marcopolo 129


GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Malang nian nasib seorang pelajar Balai Pelatihan dan Pendidikan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Aceh ini. Niat untuk melakukan praktek ilmu pelayaran di Pelabuhan Bandar Teguh Abadi (BTA) tak kesampaian.

Senin (13/3/2017), sekira pukul 13:30 WIB, Kapal Marcopolo 129 yang sandar di Pelabuhan SHK, Kelurahan Tj. Rhu, Kecamatan Limapuluh (tempat para pelajar dari Aceh ini praktek), karam karena bocor. Kejadian tak terduga tersebut membuat para pelajar terjun ke sungai untuk menyelamatkan diri.

Malangnya, satu orang pelajar bernama Tengku Muhammad Taufik Kurniawan terseret arus dan hingga kini belum ditemukan. Sementara, tiga teman lainnya Rahmad Pratama (23), Reza Kemal (24), dan Feri Ramazana (25) selamat.

Informasi yang diterima dari pihak kepolisian, Kapal Marcopolo 129 yang sudah lama tidak dipakai karena rusak itu diparkirkan di pelabuhan SHK milik Pokun. Kemudian para pelajar BP2IP yang sedang praktek Ilmu Pelayaran di Pelabuhan Bandar Teguh Abadi (BTA) milik Pokun tersebut ditempatkan di Tag Boat untuk tempat menginap.

"Ya, kita sudah terima laporannya. Salah seorang korban yang bernama Tengku Muhammad Taufik Kurniawan yang meloncat ke buritan Tag Boat terseret arus, dan sampai saat ini belum ditemukan. Sementara tiga korban lainnya saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Editor: Yasier
 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker