Peserta Try Out Padati Ruang Venue Futsal Beringin Tembilahan


Dibaca: 3939 kali 
Ahad, 19 Maret 2017 - 16:51:16 WIB
Peserta Try Out Padati Ruang Venue Futsal Beringin Tembilahan

GAGASANRIAU.COM TEMBILAHAN - Pelaksanaan Try Out (Uji Coba) Akbar yang digelar salah satu surat kabar lokal kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dipadat peserta di ruang di Venue Futsal Beringin, Tembilahan, Sabtu pagi (17/3/2017).

Pantauan dilapangan, Try Out diikuti mulai dari Sekolah Dasar hingga SMK. Untuk peserta dari SD yang paling banyak pesertanya.

Sedangkan peserta pelajar SMP dan SMK, ditempatkan mengelilingi bangku lapangan futsal.

Agenda ini diawali Tari Persembahan, dan begitu MC menyebutkan, kita mulai dengan Tari Persembahan, para peserta berteriak senang sehingga terdengar seperti gemuruh.

Seperti nonton konser artis terkenal saja, begitu habis tarian, peserta juga berteriak dan bertepuk tangan sehingga terdengar suara yang bergelombang lantaran kegiatan ini dilaksanakan di dalam gedung.

Prosesi berikutnya, kata sambutann oleh Kadis Pendidikan Tembilahan, Drs Syaifudin MP.  Katanya,  tujuan Try Out ini antara lain untuk menghadapi ujian sekolah dan ujian nasional sehingga nantinya anak-anak kita mendapat nilai yang memuaskan.

"Try Out Akbar yang diselengarakan Dinas Pendidikan Inhil yang berkerja sama dengan Posmetro Indragiri ini cukup luar biasa dan diikuti 4.846 peserta," kata Syaifudin.

Sebelum menyampaikan sambutannya sekaligus membuka Try Out, Bupati Inhil, HM Wardan yan didampingin Bunda Paud, Zulaika Wardan, menyerahkan sertifikat kepada sejumlah sponsor.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker