HM Wardan Buka Secara Resmi Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat


Dibaca: 2348 kali 
Ahad, 19 Maret 2017 - 17:13:10 WIB
HM Wardan Buka Secara Resmi Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  membuka secara resmi pengobatan gratis di pusatkan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jum’at (18/3/2017).

Hadir juga pada kegiatan tersebut anggota DPRD Inhil Komisi I Yusuf Said, serta Ketua AMPG Kabupaten Inhil, Edi Haryanto Sindrang.

Dimana dalam Bakti Sosial ini pengobatannya berupa terapi gratis ini terlaksana kerjasama dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil dan Yayasan Mutiara Iman Jakarta.

YMIJ dalam kesempatan tersebut menghadirkan Drs KH Yusuf Ismail. Dijadwalkan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 17 Maret hingga 3 April 2017 setiap malam dari pukul 19.00 WIB hingga selesai.  

Bakti Sosial ini juga dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti Pesona Nada, Dakwah dan penyembuhan teknologi Rohani.

Malam pertama pelaksanaan Bahkti Sosial ini dipadati masyarakat Kota Tembilahan dengan berbagai penyakit, seperti lumpuh, Bisu, Tuli dan Bedah tanpa operasi serta berbagai penyakit lainnya.

HM Wardan mengatakan, dengan adanya bakti sosial ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengobati segala macam penyakit dengan fasilitas dan kerjasama dengan Yayasan Iman Jakarta.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil dapat tertolong dan terbantu untuk sembuh dari penyakit yang selama ini dideritanya" ujarnya.

Tak lupa pada kesempatan tersebut, Wardan mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran KH Yusuf Ismail. "Semoga ini menjadi amaliyah dan semoga mendapat berkah dari Allah SWT" kata Wardan.

Kegiatan ini di awali dengan salawat badar dipimpin langsung KH. M Yusuf Ismail diikuti masyarakat yang hadir.

Sementara itu Dakwah KH. Yusuf Ismail mengatakan,  Al-Quran diturunkan sebagai penunjuk penyembuh penawar bagi fisik orang yang beriman.

Dikatakan KH M Yusuf Ismail, kegiatan Dakwah seperti ini sudah berkeliling Indonesia selama 40 tahun dan sudah pernah berkunjung ke Inhil semasa Bupati HM Rusli Zainal.

"Maka dari itu, janga ada keraguan bagi masyarakat yang datang karena ini murni untuk dakwah bagi masyarakat khususnya Inhil" katanya.

Ia menjelaskan bahwa dimaksud dengan penyembuhan teknologi rohani ini memadukan antara etika, metafisika alamiah bersumber dari Al-Quran dan hadits. Pemyembuhan penyakit itu yang terpenting jiwanya.

Humas


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker