Karyawan PT Jatim Jaya Perkasa Bandar Narkoba Jenis Sabu


Dibaca: 4898 kali 
Jumat, 14 April 2017 - 18:12:09 WIB
Karyawan PT Jatim Jaya Perkasa Bandar Narkoba Jenis Sabu Pelaku dan Barang Bukti yang diamankan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - IRW, Karyawan PT Jatim Jaya Perkasa (PT JJP) perusahaan perkebunan sawit di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ditangkap polisi karena diduga memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau kepada wartwan Jumat (14/4/2017). Penangkapan ini dilakukan pada Kamis (13/4/2017). IRW ditangkap oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kubu Kabupaten Rohil.

IRW ini diketahui adalah karyawan PT Jatim Jaya Perkasa. Ia ditangkap di Perumahan M4 perkebunan PT.Jatim Jaya Perkasa Kepenghuluan Sei Majo Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rohil.

"IRW ini sudah lama diintai oleh pihak kepolisian karena info yang dihimpun, terlapor (IRW) merupakan bandar narkotika jenis shabu-shabu daerah perkebunan PT.Jatim Jaya Perkasa" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Jumat (14/4/2017).

Dikatakan Guntur, saat dilakukan penggeledahan di rumah IRW, dari bawah tilam tempat tidur ditemukan 3 buah plastik berisikan sisa narkotika jenis sabu yang telah dijual dan atau telah digunakan.

"Pada saat ditanyai IRW mengakui membeli narkotika jenis sabu-sabu dari seseorang yang tidak diketahui namanya di daerah Bagan Siapiapi Kecamatan Bangko Rohil" urai Guntur.

Dan lanjut Guntur, pada hari Jum'at (07/4/2017) narkobanya telah habis dijual dan dipergunakan. "IRW beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor Polsek Kubu guna proses lidik/sidik lebih lanjut"tutup Guntur.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker