Maling Modus Pecah Kaca Rp 1,3 M di Pelalawan Masih Diburu Polisi


Dibaca: 2404 kali 
Jumat, 28 April 2017 - 15:49:15 WIB
Maling Modus Pecah Kaca Rp 1,3 M di Pelalawan Masih Diburu Polisi Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo saat mengecek kondisi mobil korban

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pencurian dengan modus pecah kaca di Kabupaten Pelalawan pada  13 April 2017 saat ini masih diburu oleh polisi. Dalam kejadian tersebut, pelaku berhasil menggondol uang tunai senilai 1,3 M lebih.

Kejadian ini menimpa Darwis, 42 tahun yang merupakan Ketua Koperasi Belimbing Jaya, warga Dusun Suka Mulia Desa Padang Luas Kabupaten Pelalawan.

"Masih Lidik (Penyelidikan. Red), kita masih kejar pelakunya, karena diduga pelaku sudah pindah kos" ungkap Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelalawan AKBP Ari Wibowo kepada GAGASANRIAU.COM (27/4/2017).

Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Timur PT. United Tractor Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dimana pada hari Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 11.30 wib korban tiba di Bank BNI Pangkalan Kerinci seorang diri dengan tujuan untuk mencairkan uang menggunakan cek bernilai Rp.1.334.000.000(satu milyar tiga ratus tiga puluh empat juta rupuah).

Uang tersebut adalah uang hasil penjualan buah kepala sawit Kelompok Tani Koperasi Belimbing Jaya dan akan dibagikan kepada anggota kelompok tani.

Kemudian uang dimasukkan ke dalam satu buah tas ransel yang selanjutnya korban dibantu oleh pihak keamanan Bank BNI membawa uang tersebut kedalam mobil.

Kemudian korban meninggalkan Bank BNI dan sesampainya di depan kantor PT.United tractor memarkirkan mobilnya dan keluar berjalan kaki menuju Toko Toserba Grand Star untuk keperluan membeli kacamata anaknya.

"Selang waktu 5 menit korban mendengar suara pecahan kaca dan langsung melihat ke arah mobil miliknya. Ternyata kaca mobil sebelah kanan belakang sopir sudah dalam keadaan pecah dan tas ransel yang berisikan uang sudah tidak ada lagi" ungkap Kapolres.

Korban sempat melihat dua orang diduga pelaku menggunakan sepeda motor sejenis Honda Verza warna merah yang lari kearah simpang lampu merah. Namun korban kehilangan jejak pelaku.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker