Pengendara Sepeda Motor RX King Ini Tewas Tabrak Truk Fuso Sedang Parkir


Dibaca: 3277 kali 
Senin, 29 Mei 2017 - 15:32:25 WIB
Pengendara Sepeda Motor RX King Ini Tewas Tabrak Truk Fuso Sedang Parkir ILUSTRASI

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Naas menimpa Misdi 57 tahun warga Desa Bencah Kalubi, Kecamatan Tapung. Ia tewas setelah kecelakaan lalu lintas di jalan Garuda Sakti KM 18 Panam Petapahan Kabupaten Kampar (28/05/2017)

Ia mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 04.15 Wib. Kecelakaan ini berawal ketika Misdi melaju kencang dari arah Pekanbaru Panam menuju Petapahan dengan sepeda motor miliknya.

Ketika memasuki KM 18 terdapat 1 unit  mobil Tronton BK 8976 XY yang mengalami kerusakan parkir di pinggir jalan.

Dikarenakan, korban yang memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi serta jarak yang sangat dekat maka kecelakaan tidak bisa dihindari lagi.

Alhasil sepeda motor korban pun menabrak bagian kanan truk Fuso tersebut. Akibat luka yang cukup serius maka korban Misdi meninggal dunia di TKP.

Kabid Humas Polda Riau saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia

"Benar terjadi kecelakaan tunggal di KM 18 Pekanbaru-Petapahan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,"ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Senin (29/5/2017).

Guntur berpesan agar kendaraan yang parkir dipinggir jalan, jika mengalami kerusakan agar memasang Lampu Dozzele (Segitiga Pengaman) agar pengendara yang lain bisa melihat dan memantau. Hal ini katanya agar bisa meminimalisir kecelakaan.

Reporter Wandrizal


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker