Ekonomi

Polda Riau Belum Temukan Kelangkaan Penimbunan Bahan Pangan Pada Ramadhan Dan Lebaran


Dibaca: 2231 kali 
Jumat, 02 Juni 2017 - 18:01:32 WIB
Polda Riau Belum Temukan Kelangkaan Penimbunan Bahan Pangan Pada Ramadhan Dan Lebaran Ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejak mulai dibentuknya Satgas Pangan oleh Direktorat Krimsus, Polda Riau yang mengawasi kelangkaan bahan-bahan pangan yang ada Di Riau. Sejauh ini belum ada ditemukan tanda-tanda  kelangkaan barang pangan, masih surflus.
 
"Saat ini kita belum menemukan adanya kelangkaan barang bahan pangan di Pekanbaru," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Jumat (2/6/2017).
 
Ia menjelaskan kelangkaan bahan pangan yang sekarang ini belum ditemukan di setiap sudut Kota Pekanbaru. Bahkan yang terjadi saat ini justru sebaliknya, stok bahan pangan masih terlihat mencukupi dan berlebih untuk sampai lebaran nanti.
 
"Mengenai masalah stok bahan pangan untuk Pekanbaru, masih aman-aman saja dan stabil untuk saat ini. Kita belum temukan adanya kelangkaan bahan pangan atau penimbunan barang," sebut Guntur.
 
Bahan pangan yang dikhawatirkan oleh masyarakat Pekanbaru kelangkaannya seperti, beras, minyak makan, gula, saat ini masih stabil dan cukup.
 
"Sejauh ini, Satgas Pangan kita belum menemukan kelangkaan bahan pangan yang menjadi bahan pokok utama masyarakat. Tidak ada ditemukan kelangkaan dan penimbunan barang. Masih stabil dan cukup," pungkas Guntur.
 
 
Editor Riyanto

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker