Tim Assesor BAN-PT Sambangi Prodi-SI UNISI


Dibaca: 2458 kali 
Selasa, 13 Juni 2017 - 02:50:15 WIB
Tim Assesor BAN-PT Sambangi Prodi-SI UNISI

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sambangi Program Studi Sistem Informasi (Prodi-SI) Universitas Islam Indragiri (Unisi), Senin (12/6/2017).

Dengan demikian, terkait Akreditasi, Prodi-SI sangat merespon positif kedatangan, Dr. Indra Budi, S.Kom., M.Kom, dari Universitas Indonesia (UI) dan Dr. techn., Saiful Akbar. ST., MT, dari Institut Teknologi Bandung (ITB), sebagai kunjungan Visitasi Akreditasi Prodi-SI

Visitasi Akreditasi tersebut berlangsung di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), Jalan Provinsi, Parit 1, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Dekan FTIK Unisi, Dr. H. Abdullah. S.Si., M.Kom, saat di jumpai mengatakan semoga akreditasi Prodi-SI meningkatkan menjadi B.

"Alhamdulillah, persiapan dinilai sangat bagus, dan visitasi akreditasi bidang Prodi-SI berjalan dengan lancar dengan waktu yang singkat, dari pagi hingga sore, " Papar Dr. H. Abdullah.

Lanjutnya, kendala pun tidak ada selama proses Akreditasi, tanggapan tim assesor mereka bilang prospek sangat bagus, Dosennya juga bagus dan seluruh Mahasiswa disebut sangat baik.

Sementara Ketua Prodi-SI, Syamsuddin., S.Kom., M.Kom, mengatakan, terlaksananya Akreditasi Prodi-SI, wujud pengabdian dan tanggung jawab kepada masyarakat Kabupaten Inhil.

" Terutama, untuk melahirkan lulusan yang mempunyai kepribadian Islam, dan tentunya ahli dibidang teknologi informasi analisis, " Tutupnya. (Rilis)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker