Gema Ramadhan, Band PDP 22 Lantunkan Lagu Religi di Lapangan Gajah Mada Tembilahan


Dibaca: 2358 kali 
Jumat, 16 Juni 2017 - 12:56:03 WIB
Gema Ramadhan, Band PDP 22 Lantunkan Lagu Religi di Lapangan Gajah Mada Tembilahan Grub Band PDP 22

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1438H, Grup band PDPW 22, dan Parampam Band serta band lokal lainnya, tampil menghibur warga kota Tembilahan dengan musik dan lantunan lagu religi islami.

Acara berteman 'Gema Ramadhan' tersebut diisi oleh musisi-musisi muda berlangsung sejak tanggal 13 Juni hingga 16 Juni 2017, bertempat di lapangan Gajah Mada Tembilahan, disponsori oleh Pemkab Inhil melalui Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan.

Vokalis band PDPW 22, Ariel, menyambut baik atas dukungan Pemkab Inhil melalui Disparporabud yang telah menyelenggarakan acara ini dengan semarak guna memeriahkan bulan suci ramadhan tahun 2017 ini.

"Smoga syiar Islam dalam setiap lantunan lagu religi yang dibawakan dengan penuh penghayatan ini bisa menjadi pengingat bagi diri saya dan juga sesama, dalam melakukan hal kebaikan," ujar Ariel, saat usai mengisi Gema Ramadhan, Kamis (15/6/2017) sore.

Sementara itu, Reza, Vokalis Parampam band menambahkan, Gema Ramadhan ini sangat berkesan di setiap tahun, semoga kedepan acara ini bisa dikemas secara menarik, sehingga masyarakat luas bisa merasakan sensasi semarak ramadhan dalam acara ini.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker