Dani M Nursalam Harapkan Hasil Assesment Diterapkan Secara Konsisten


Dibaca: 2324 kali 
Ahad, 23 Juli 2017 - 15:50:49 WIB
Dani M Nursalam Harapkan Hasil Assesment Diterapkan Secara Konsisten

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), H Dani M Nursalam berharap agar hasil assesment diterapkan secara konsisten, sehingga kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) lebih profesional.

Harapan tersebut disampaikannya terkait dengan pelaksanaan assesment yang diikuti oleh 34 Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Inhil.

Dikatakan Dani, Bupati Inhil harus memperlihatkan keseriusan dalam menempatkan pejabat, yang sesuai dengan hasil dari assesment tersebut.

"Harapannya Bupati harus konsisten untuk menempatkan dan menjalankan hasil assesment, sehingga ada semangat kerja dari birokrasi," tutur Dani di ruang kerjanya, Selasa (18/7/2017).

Lebih lanjut dijelaskan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, konsisten ini sangat diperlukan agar pejabat bisa bekerja secara profesional.

"Kita minta konsisten, ini penting agar kinerja ASN itu betul-betul bisa profesional. Kalau tidak layak jangan dipaksakan," imbuhnya.(ADV)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker