Peringati HUT RI Ke 72, Bank Riau Kepri Adakan Lomba Pakaian Adat


Dibaca: 3197 kali 
Rabu, 16 Agustus 2017 - 18:53:52 WIB
Peringati HUT RI Ke 72, Bank Riau Kepri Adakan Lomba Pakaian Adat

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lomba pakaian adat ini di-ikuti oleh 17 Divisi, 20 Kantor Cabang, 40 Kantor Cabang Pembantudan 41 Kantor Kedai di seluruh Provinsi Riau dan Kepri.

Lomba tersebut untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) Ke 72 tahun dan mengangkat budaya kearifan lokal, seluruh insan Bank Riau Kepri (BRK) turut memperingati dengan melaksanakan lomba pakaian adat memakai pakaian daerah nasional termasuk pakaian daerah Riau dan Kepulauan Riau pada Rabu (9/8/17).

Kegiatan lomba pakaianadat ini terbagi untuk dua kategoriyaitu kategori perorangan dan kategori kelompok.

Menariknya pelaksanaan lomba pakaian adat Bank Riau Kepri untuk Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai inijuga bertepatan dengan Hari Jadi Provinsi Riau yang ke 60.

Untuk penilaian peserta lomba dilakukan melalui foto yang telah diambil pada hari itu dikirimkan ke Desk Service Quality (DSQ) sebagai panitia pelaksana melalui aplikasi WhatsApp(WA) dengan memberikan keterangan pada masing-masing foto yang dikirimkan.

Seluruh Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri berlomba-lomba dalam mempersiapkan penampilan terbaik agar dapat menang pada lomba pakaian adat ini. Antusiasme tersebut diperlihatkan seluruh pegawai Bank Riau Kepri.

Pemimpin DSQ Rina Muthia Zuhra yang juga panitia lomba pakaianadat mengatakan bahwa pelaksanaan lomba pakaian adat ini selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 72 juga sebagai momen untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling dukung dalam bekerja.

Pelaksanaan lomba pakaian adat ini ketentuan untuk divisi/desk serta kantor pusat memakai pakaian adat nusantara, bukan hanya pakaian adat melayu.

Sedangkan untuk Cabang, Cabang Pembantu serta Kedai memakai pakaian adat daerah setempat masing-masing kantor. Hal ini guna memperkenalkan budaya daerah yang dimiliki dimana kantor Bank Riau berada.

Keriuhan lomba pakaian adat ini sudah terlihat sejak satu hari sebelum lomba dimulai, dimana seluruh pegawai Bank Riau Kepri terlihat antusias menyiapkan property dan pakaian terbaik. Masing-masing Divisi/Desk bergantian melakukan pose-pose yang menarik dan kreatif saat didokumentasikan.

Seluruh pegawai sangat heboh dan percaya diri dengan kreasinya masing-masing.Untuk kategori kelompok dan perorangan diberikan hadiah uang tunai yang sangatmenarik.

Ditemui diruang kerjanya, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari memotivasi pegawai dan menuimbulkan rasa kedekatan serta saling dukung antar pegawai untuk dapat memaksimalkan kinerjanya hingga target pekerjaan dapat dicapai maksimal.

Ia berharap seluruh pegawai dapat mengimplementasikannya di lingkungan kerja. Selain itu orang nomor satu di Bank Riau Kepri ini juga berharap kegiatan ini akan rutin dilaksanakan kedepannya dan kegiatan ini juga bertujuan untuk mengangkat budaya kearifan lokal setempat.

Pengumunan pemenang dan penyerahan hadiah lomba pakaianadat ini akan dilakukan pada saat upacara 17 Agustus yang akan datang dihalaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.(RILIS).


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker