Tinjau Proyek Jembatan Mangkrak, Abdul Wahid Janji Akan Tuntaskan


Dibaca: 2719 kali 
Senin, 11 September 2017 - 16:42:47 WIB
Tinjau Proyek Jembatan Mangkrak, Abdul Wahid Janji Akan Tuntaskan Abdul Wahid saat turun ke bawah bersama masyarakat setempat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Wahid menyatakan akan menuntaskan mangkraknya proyek jembatan Sungai Empat di Sungai Anak Serka dan jembatan Belantaraya di Sungai Gaung. Pasalnya kedua jembatan tersebut dapat membuka akses ekonomi masyarakat setempat.

"Ekonomi akan melaju pesat jika akses transportasi dibuka, sekarang kita sama-sama rasakan jangan untuk mengangkut hasil pertanian, untuk membawa badan kita sendiri saja susah, jadi komitmen saya untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur ini," ujar Abdul Wahid saat bersilaturahmi dengan warga Desa Belantaraya.

Dimana disebutkan Abdul Wahid, bahwa akses jalan dan jembatan tersebut merupakan akses utama dan satunya-satunya jalur yang akan menghubungkan wilayah Inhil bagian Utara dengan ibukota dan memutus isolir daerah pedesaan sekitar.

Tidak itu saja, Abdul Wahid juga mengecek kerangka jembatan Belantara yang saat ini terkubur oleh semak belukar di pinggir sungai Gaung di daerah desa Belantaraya.

"Tidak ada alasan jembatan ini tidak dilanjutkan, sudah berapa banyak anggaran yang dihabiskan Pemda, padahal tinggal sedikit lagi jembatan ini jadi. Jika saya diamakankan jadi bupati saya akan tuntaskan jembatan ini," tegas Wahid.

Abdul Wahid, selain anggota DPRD Riau daerah pemilihan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebelumnya sudah menyatakan diri akan maju bakal calon Bupati Pilkada 2018 di daerah setempat.

Ia rajin melakukan turun ke bawah di beberapa daerah di Kecamatan Batang Tuaka, Gaung Anak Serka dan Kecamatan Gaung, Minggu (10/09/201

Dengan menggunakan sepeda motor, Abdul Wahid meninjau pembangunan jembatan Parit Jamrah di ruas jalan Tembilahan-Mandah, melihat kondisi jembatan Sungai Empat (Sungai Anak Serka) dan jembatan Belantaraya (Sungai Gaung).

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker