Sebanyak 109 Personel TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin Naik Pangkat


Dibaca: 5523 kali 
Senin, 02 Oktober 2017 - 16:51:24 WIB
Sebanyak 109 Personel TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin Naik Pangkat Danlanud Rsn memberikan ucapan selamat kepada perwira Lanud Rsn yang memperoleh kenaikan pangkat pada periode Oktober 2107.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 109 personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas yang terdiri dari 7 orang perwira menengah, 8 orang perwira pertama, 58 orang bintara, 31 orang tamtama serta 5 orang PNS, mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya pada periode Oktober 2017.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan upacara pelantikan kenaikan pangkat serta laporan korps kenaikan pangkat perwira di Lanud Rsn, Senin (2/10).

“Kenaikan pangkat yang diterima bukanlah sebuah hadiah, tetapi buah etos kerja, dedikasi serta kinerja yang telah ditunjukkan selama ini”, demikian disampaikan Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Ditambahkan Danlanud, kenaikan pangkat janganlah hanya dianggap sebagai sesuatu yang bersifat rutin, namun merupakan sebuah penghargaan sekaligus kepercayaan pimpinan atas penilaiannya, terhadap berbagai kriteria dan persyaratan tertentu yang harus dipenuhi oleh para personel sekalian.

“Oleh karena itu, selain mensyukuri anugerah yang telah diterima, para personel hendaknya mewujudkan rasa syukur tersebut dengan menunjukkan kinerja dan pengabdian yang lebih baik lagi, karena idealnya kenaikan pangkat juga harus diiringi dengan meningkatnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sesuai bidangnya masing-masing”, lanjut Danlanud.

Tradisi kenaikan pangkat personel di Lanud Rsn.


Berkaitan dengan tantangan tugas yang semakin tidak mudah seiring munculnya hambatan dan tantangan dimasa depan, Danlanud berharap seluruh personel dapat menyikapi dan mengantisipasinya dengan bijak, kemudian mengembangkan komunikasi yang baik serta dapat memberikan solusi kepada atasan sehingga pelaksanaan tugas akan semakin optimal.

Diakhir sambutannya, Danlanud mengucapkan selamat serta berbangga atas kenaikan pangkat dan golongan yang telah diraih oleh para personel, teriring harapan hal tersebut akan menambah semangat, motivasi, dan mendorong para personel untuk meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada TNI AU dan juga Lanud Rsn.

“Tak lupa, sampaikan juga salam kami kepada keluarga yang telah ikut memberi andil dalam membantu kelancaran tugas saudara, sehingga karier saudara untuk mendapat kenaikan pangkat ini dapat berjalan dengan lancar”, tutup Danlanud.(RILIS).


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker