Serahkan Bonus, Gubri Arsyadjuliandi Rachman Bangga Prestasi Tim Popnas Riau


Dibaca: 2048 kali 
Selasa, 03 Oktober 2017 - 16:42:27 WIB
Serahkan Bonus, Gubri Arsyadjuliandi Rachman Bangga Prestasi Tim Popnas Riau Pemberian Bonus oleh Gubri kepada Atlet Popnas

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman hadiri acara penyerahan bonus atlet dan pelatih peraih medali sekaligus pembubaran kontingen POPNAS XIV Riau Tahun 2017 di Gedung Daerah Balai Serindit

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman didampingi oleh KONI Riau Emrizal Pakis, Kadispora Doni Aprialdi beserta jajarannya, juga Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol, Kaban BPSDM, para atlit dan pelatih

Doni Aprialdi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh atlit POPNAS 2017 yang telah berjuang mengharumkan Riau di kancah Nasional. "Semoga perolehan medali ini bisa kita lanjutkan dan tingkatkan pada tahun 2019 di Kota Papua" katanya.

"Kepada adik-adik yang memperoleh dana bonus, gunakan untuk pendidikan, yang belum dapat medali agar biar lebih semangat untuk memperoleh medali untuk kedepanya" pesannya.

Sementara itu, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan kepada para pelatih dan atlit dan Dispora dan jajarannya, atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan rasa terima kasihnya atas prestasi yang telah diraih. "Kita semua merasa sangat bangga POPNAS 2017 ini Riau Masuk posisi 5 besar" kata Gubri.

"Saya masih ingat waktu melepas di Gedung depan kita posisi 7 dan sekarang berada di posisi 5 ini luar biasa membanggakan bagi Riau, dan juga sejarah lagi bahwa melepas kontingan Riau di Gedung depan jadi, artinya kita memang Riau bukan hanya sukses di Ekonomi, Migas dan Kebudayan atau yang lain, akan tetapi di bidang olahraga juga sukses, begitulah pentingnya sektor olahraga ini kedepannya" papar Gubri.

Gubri menyebutkan bahwa Riau sudah tersohor dari sisi ekonomi dengan perkebunan dan Migas. "Juga menyusul Pariwisata berbasis Budaya dan juga Insyaallah habis itu budi daya laut dan juga yang Lainnya tentu olahraga harus kita mulai, dan olahraga Riau harus juga menempatkan di posisi yang sama dengan sektor-sektor tersebut" katanya lagi.



Dikatakan Gubri untuk memperoleh hal tersebut perjuangannya berat dan dibutuhkan tenaga, biaya dan juga doa dari masyarakat. Kedepan lanjut Gubri, inilah yang harus dikonsentrasikan dan  diperjuangkan di berbagai even olahraga.

Untuk itu lanjut Gubri prestasi yang sduah dicapai di bidang olahraga melalui even Porwil, PON dan juga Paralimpik harus terus ditingkatkan.

"Sekarang kita akan tingkatkan dan ini saya pikir-pikir ini sangat luar biasa karena di luar Jawa hanya kita, sama dengan PDB (Produk Domestik Bruto) baru tadi saya sampaikan dalam Rakorsus Partai Nasdem PDB kita No 5 jadi No 1 di luar jawa, jadi malam ini kita mempunyai posisi yang sama tapi di POPNAS ini yang membanggakan kita" katanya.

Dan kata Gubri ia berpesan mudah-mudahan kedepan semua aspek bisa bekerjasama membangun sektor olahraga ini agar menjadi  kebanggaan Riau.

Dimana dicontohkan oleh Gubri, dari dunia pendidikan siswa asal Riau mendapatkan medali nasional. Kita kemaren waktu OSN kita No 4, itu suatu kebanggaan bagi kita semua" tuturnya.\


Terakhir Gubri juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih dan atlit."Dan janji terpenuhi waktu saya melepas kontingen dan itu karena komitmen kita bersama, dan perjuangan kita masih panjang dan even juga masih banyak inilah yang harus di tingkatkan untuk kedepannya" tutupnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker