HM Wardan Bupati Inhil Apresiasi Dana CSR Bank Riau Kepri


Dibaca: 2085 kali 
Jumat, 06 Oktober 2017 - 16:28:12 WIB
HM Wardan Bupati Inhil Apresiasi Dana CSR Bank Riau Kepri Bupati Indragiri Hilir HM. Wardanbersama Sekda Indragiri Hilir Said Syafruddin, Wakil Ketua Komisi III DPRD Indragiri Hilir Edi Harianto, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Komut HR. Mambang Mit dan Komisaris Independen Taufiqqurahman bersama-sama

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sebagai salah satu pemegang saham menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Pondok Pesantren Anwarul Ulum dusun Mugomulyo Km 10 Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang Indragiri Hilir.

Penerimaan bantuan dana kemitraan itu dilaksanakan secara simbolis dengan acara peletakan batu pertama yang dilakukan secara bersama-sama oleh Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan, Sekda Indragiri Hilir Said Syafruddin, Wakil Ketua Komisi III DPRD Indragiri Hilir Edi Harianto, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Komut HR. Mambang Mit dan Komisaris Independen Taufiqqurahman. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman belakang Pondok Pesantren Anwarul Ulum, Senin (2/10/17) dan disaksikan langsung oleh ratusan santri yang hadir.

Turut hadir pada acara ini Wakil Ketua Komisi III DPRD Indragiri Hilir Edi Harianto, Kadis Pendidikan Rudiansyah, Kadis Pemberdayaan Pembangunan Masyarakat Desa Afrizal, Kepala Bagian Umum Sudinoto dan Baznas Kabupaten Indragiri Hilir Yunus Hasbi.

Sementara itu  dari Bank Riau Kepri hadir Pindiv Renstra Tengkoe Irawan, Pindiv Operasional Asari, Pindiv IT Wan Miklis, Pindiv PKB Said Syamsuri, Ketua Tim Taskforce Muklis, Pindesk Corsec Winovri dan Pemimpin Cabang Tembilahan Mayjefri, Pemimpin Cabang Airmolek Wahyudi Gustiawan beserta Pincapem dan Kedai dibawahnya.

Dalam kata sambutannya Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bank Riau Kepri yang telah peduli terhadap dunia pendidikan di daerah setempat salah satunya melalui pembangunan RKB Pondok Pesantren Anwarul Ulum.

Wardan berharap kedepannya RKB yang nantinya telah dibangun dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin termasuk dalam pembinaan keagamaan para peserta didik sehingga seluruh santri beriman, bertaqwa, cerdas dan berakhlak mulia.

Selanjutnya Wardan juga berharap RKB ini kedepanya dapat selalu dijaga dan dipelihara dengan baik khususnya dalam hal kebersihan sehingga dapat dipergunakan dengan nyaman sebagaimana mestinya dan Bupati juga menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Indragiri Hilir untuk dapat mengikuti langkah daripada Bank Riau Kepri dalam menyalurkan CSR nya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan bahwa sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada.

Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.

Kemudian DR. Irvandi juga menyampaikan Bentuk Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya.

Penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya.

Sebelum tiba di Pondok Pesantren Anwarul Ulum, rombongan Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan beserta rombongan Dirut Bank Riau Kepri menempuh jalan darat selama 2 jam dari Kota Tembilahan.(RILIS)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker