Mau Jadi Penulis Artikel Dan Berita? Yuk Repdem Riau Gelar Pelatihan


Dibaca: 2641 kali 
Ahad, 08 Oktober 2017 - 19:53:34 WIB
Mau Jadi Penulis Artikel Dan Berita? Yuk Repdem Riau Gelar Pelatihan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Untuk meningkatkan dan menggalakkan budaya literasi di kalangan anak muda di Riau. Organisasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Riau akan menggelar pelatihan menulis artikel dan berita secara terbuka bagi peminat khususnya kalangan muda.

"Ya pelatihan itu akan kita laksanakan selama dua hari, di Sekretariat Repdem Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru, terbuka bagi siapa saja yang punya keinginan untuk menjadi penulis artikel atau berita" kata Muhammad Luthfi Ketua Panitia Pelaksana Pelatihan Menulis Artikel dan Berita ini Minggu sore (8/10/2017).

Dikatakan Lutfi, pelatihan ini akan digelar pada 14 hingga 15 Okober 2017 nanti. "Gratis tidak dikenakan biaya," terang Luthfi.

Pihaknya terang Luthfi akan menghadirkan praktisi dari dunia jurnalistik yang ada di Pekanbaru.

Lutfi mengharapkan setelah dari pelatihan ini kedepannya peserta akan mempunyai kreatifitas untuk menjadi penulis handal. Dan juga dapat mengimplementasikan kemampuan menulisnya.

Selain itu juga dapat meningkatkan kemampuan pribadi agar mampu bersaing dalam menghadapi persaingan dunia kerja kedepannya.

"Bagi yang berminat dapat menghubungi ke Sekretariat Repdem Riau di Jalan Diponegoro No 21 Pekanbaru atau ke nomor telepon kami di 0813 7482 8386 hingga pendaftaran peserta sampai hari Kamis 12 Oktober mendatang"tutup Lutfi.

Editor Arif Wahyudi 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker