Masyarakat Inhil Resah Gas Melon Langka, Dani: Disperindag Segera Bertindak


Dibaca: 2330 kali 
Selasa, 12 Desember 2017 - 02:09:55 WIB
Masyarakat Inhil Resah Gas Melon Langka, Dani: Disperindag Segera Bertindak

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sudah beberapa pekan terakhir ini masyarakat di Indragiri Hilir (Inhil) diresahkan dengan sulitnya mendapatkan gas 3 Kg, jika pun ada, harganya jauh dari Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah ditetapkan.

Melihat fenomena ini, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam pun angkat bicara, ia meminta Dinas Perdagangan dan Perindustrian untuk segera bertindak dengan menelusuri kemana lenyapnya gas melon tersebut.

''Saya sudah telpon Kepala Dinas nya, informasi dari Pak Kadis bahwa untuk kuota masih normal seperti biasa, dan distribusi dari pertamina pun lancar, jadi pertanyaan kemana hilangnya gas itu,'' sebut Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Dani meminta, permasalahan ini untuk Segera ditindaklanjuti oleh dinas terkait, karena jika berlarut-larut akan menyulitkan masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

''Kita sudah sampaikan kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian agar turun ke lapangan, langsung ditelusuri,'' tukas Dani M Nursalam. (ADV)

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker