Hadiri Anugerah Baiduri ke 10, Hajjah Sisilita Arsyadjuliandi Dorong Kaum Perempuan Riau Kreatif


Dibaca: 2453 kali 
Selasa, 12 Desember 2017 - 16:17:35 WIB
Hadiri Anugerah Baiduri ke 10, Hajjah Sisilita Arsyadjuliandi Dorong Kaum Perempuan Riau Kreatif
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Besar peluang kaum perempuan untuk mengembangkan diri dan merespon perkembangan zaman, membuat Hajjah Sisilita Arsyadjuliandi istri orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning ini terus memberikan dukungan kepada perempuan kreatif di Riau.
 
Hal ini ia sampaikan saat menghadiri Anugerah Baiduri ke-10 dan HUT Perempuan Riau Bangkit Foundation ke-9. Dimana saat itu ia didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Dra. Hj Tengku Hidayati Efiza MM.
 
 
Pada acara Anugerah Baiduri ke-10 dan HUT Perempuan Riau Bangkit Foundation ke-9. Hajjah Sisilita Arsyadjuliandi, sekaligus menandatangani Peluncuran Buku Ragam Kuliner Sambalado Melayu Riau juga Senam Sehat Haji dan Umrah di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (12/12/2017).
 
Hajjah Sisilita Arsyadjuliandi selain melakukan penandatangani peluncuran buku juga memberikan penghargaan kepada perempuan yang berprestasi, berkarya, dan berdedikasi dibidangnya masing masing.
 
 
Dikatakan Sisilita, acara anugerah Baiduri ini merupakan sebuah apresiasi dari perempuan untuk perempuan yang diselenggarakan oleh organisasi perempuan Riau  yakni PRBF (Perempuan Riau Bangkit Foundation).(Humas)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker