PT PLN Gandeng Polda Riau Tindak Pencurian Arus Listrik


Dibaca: 2719 kali 
Jumat, 29 Desember 2017 - 17:37:18 WIB
PT PLN Gandeng Polda Riau Tindak Pencurian Arus Listrik Penandatanganan MoU antara PT PLN Riau Kepri dengan Polda Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perseroan Terbatas Perusahaan Listrik Negara (PT PLN)  menggandeng pihak Kepolisian Daerah (Polda) Riau dengan melakukan penandatanganan kesepakatan atau memorandum of understanding(MoU) antara dua lembaga tersebut.
 
Mou ini bertujuan dalam rangka kerjasama penyelesaian pelanggan pasca bayar ke prabayar, dan penandatangan kesepakatan tersebut dilakukan di Pekanbaru(29/12/2017).
 
Dikutip dari situs tribratariaunews.com, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang, didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Ermi Widyatno, beserta seluruh pejabat utama korps baju seragam tersebut.
 
Dan dari pihak PT PLN dihadiri langsung oleh General Manager (GM) PT PLN Wilayah Riau dan Kepri M. Irwansyah Putra, Manager SDM Dwi Suryo Abdullah, Manajer Bisnis Niaga Busron Labintang, Manajer Bagian Teknik  Abdul Rahim dan beberapa stafnya.
 
Pada kesempatan itu, Kapolda Riau menyambut baik dan menyatakan rasa terima kasihnya kepada perusahaan BUMN tersebut atas kepercayaannya atas kerjsama tersebut.
 
Diharapakan dengan adanya MoU ini tindakan pencurian listrik dapat dicegah sebagaimana pernah terjadi dilakukan oleh oknum pelanggan PLN. 
 
Selain itu juga Jenderal berbintang dua ini menghimbau agar seluruh pelanggan PT PLN serta jajaran Polda Riau jika ada tunggakan untuk mencicil jika masih berhutang.
 
"Dengan adanya MoU ini mudah-mudahan Polda Riau menjadi contoh aparatur negara yang taat" ujar Kapolda.
 
Dilain pihak, PT PLN menyatakan bahwa kerjasama yang sudah ditandatangani ini antara Polda Riau merupakan yang pertama di Pulau Sumatera dan nomor dua di Indonesia.
 
“Dan ini merupakan suatu moment anugerah bagi kami PLN yang merupakan kesepakatan MoU pertama di Sumatera dan yang ke 2 di Indonesia setelah yang pertama dibuat oleh Sulawesi Selatan” M. Irwansyah Putra, GM PT PLN Riau dan Kepri.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker