Pasca Terima SK DPP PAN, Kini Syamsuar-Edy Natar Kembali Terima SK DPP PKS Maju Pilgubri 2018


Dibaca: 2136 kali 
Kamis, 04 Januari 2018 - 17:48:16 WIB
Pasca Terima SK DPP PAN, Kini Syamsuar-Edy Natar Kembali Terima SK DPP PKS Maju Pilgubri 2018 Ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Syamsuar-Edi Natar Nasution kembali mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini setelah Paslon tersebut menerima langsung SK dukungan tersebut di Hotel Bidakara, Jakarta diserahkan oleh Presiden PKS, Sohibul Iman, PhD dan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri.
 
Penyerahan SK dukungan, Syamsuar-Edi Natar Nasution didampingi Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munif, Sekretaris Umum DPW, Junaidi Abdul Rahman serta Bendahara Umum DPW, Markarius Anwar. SK dukungan tersebut dengan Nomor 109/SKEP/DPP-PKS/1439 tertanggal 20 Desember 2017. 
 
"Kita sangat antusias dengan keputusan DPP yang akhirnya memutuskan dan memberikan SK dukungan kepada Pak Syamsuar dan Pak Edi Natar," kata Hendry Munief kepada wartawan, Kamis (04/01/17).
 
Sampai sejauh ini Paslon Syamsuar- Edy Natar Nasution sudah mendapat dukungan dari DPP PAN dengan jumlah keterwakilan 9 kursi di DPRD Riau, Dan PKS sendiri mempunyai 3 kursi. Artinya pasangan ini harus mencari tambahan kursi minimal satu lagi agar mencukupi syarat menjadi 13 kursi atau 20 persen suara sah pada Pileg 2014 lalu.
 
Selain pasangan Syamsuar- Edy Natar Nasution yang sudah memperoleh dukungan Parpol. Sebelumnya Paslon Arsyadjuliandi Rachman atau akrab disapa Andi Rachman berpasangan dengan Suyatno selaku Bupati Rokan Hilir sudah siap maju Pilgubri 2018 ini.
 
Editor Arif Wahyudi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker