THL di Duri 3 Bulan Tak Gajian, Ini Jawaban Kadis DLH Bengkalis


Dibaca: 2503 kali 
Jumat, 09 Maret 2018 - 15:14:35 WIB
THL di Duri 3 Bulan Tak Gajian, Ini Jawaban Kadis DLH Bengkalis THL di Duri. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, DURI-Para THL (tenaga harian lepas) di Duri, Kabupaten Bengkalis, dari awal Januari 2018 hingga kini belum menerima gaji yang telah menjadi hak mereka, bahkan mereka mengklaim hak mereka belum disalurkan hampir tiga bulan lamanya.
 
Seperti diakui salah seorang penyapu jalan yang tidak ingin disebutkan identitasnya. Dikatakannya, hingga kini pembayaran honor menjadi mimpi yang dinanti dikarenakan kebutuhan hidup yang tak dapat ditunda menyebabkan tumpukan hutang semakin berat hari demi hari.
 
''Sudah kehabisan akal kami mencari pijaman menjelang gajian Pak, sementara jebutuhan hidup tak dapat ditunda. Mohonlah kiranya Pemerintah dapat memikirkan nasib kami ini,'' keluhnya sembari terus membersihkan jalanan dari sampah yang berserakan dibilangan Jalan Jendral Sudirman, Kota Duri, Jum'at (9/3/18).
 
Ditambahkannya, jika pun dapat berhutang guna menyambung isi sejengkal perut, dirinya harus membayarkan dengan harga yang tidak sebanding. ''Pastinya lebih mahal dari pada harga membeli tunai beras dan kebuhan lain,'' tuturnya.
 
Menanggapi keluhan ratusan THL itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis, Arman AA mengakui jika dana honor belum masuk ke bendaharawan Dinasnya. ''Apa boleh buatlah, memang dana untuk membayarnya belum masuk. Namun demikian kita tetaap berupaya memikirkan nasib THL,'' jawabnya.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker