Diapresiasi Warga, Program Andi Rachman Membuka Akses Jalan Okura-Perawang


Dibaca: 2559 kali 
Ahad, 18 Maret 2018 - 16:29:15 WIB
Diapresiasi Warga, Program Andi Rachman Membuka Akses Jalan Okura-Perawang Cagub Andi Rachman saat mengunjungi Perawang.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Program Arsyadjuliandi Rachman saat masih menjabat sebagai Gubernur Riau dengan membuka akses jalan dari Okura di Rumbai, Pekanbaru menuju Perawang, di Kabupaten Siak, melalui PT SIR mendapat apresiasi dari warga kedua daerah. Pembangunan jalan itu dinilai memberi manfaat yang besar bagi kepentingan masyarakat di kedua daerah yang berbatasan tersebut. Padahal selama ini Pemkab Siak tidak bisa membuka akses jalan tersebut.
 
Sarmin, warga Rumbai, yang berpapasan langsung dengan Andi Rachman, sapaan akrab Arsyadjuliandi Rachman, saat menuju Perawang, Minggu (18/3/2018) menyampaikan terima kasih kepada Andi Rachman. Sarmin meminta agar pengerjaan jalan ini bisa segera selesai.
 
''Saya tinggal di Rumbai, Pak, tapi jualan di Perawang. Hari-hari saya lewat jalan PT SIR. Saya dengar jalan ini mau dibagusin. Alhamdulillah kalau memang iya, biar tambah mudah kami jualan. Kalau jalan ini mulus, waktu tempuh menjadi lebih singkat. Sehingga para pedagang dan warga bisa lebih cepat sampai di tujuan,'' ujar Sarmin.
 
Hal serupa disampaikan Sumarni, warga Bukit Barisan yang kebetulan lewat di lokasi tersebut. Saban hari dia melewati jalan ini menuju Minas Barat untuk mengajar. ''Kalau Jembatan Siak IV jadi dan jalan ini juga selesai, saya ngajar ke Minas tambah cepat, Pak. Saya doakan Bapak menang dan bisa segera menyelesaikan jalan ini,'' ungkapnya. 
 
Usai bertemu pedagang dan warga di jalan lintas Okura-Perawang via PT SIR, Andi Rachman melanjutkan perjalanan menuju Bungaraya untuk kampanye dialogis di sana. (rls)
 
Editor : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker