Tengah Melakukan Pencatatan Meteran Listrik, Pria Ini Temukan Mayat yang Sudah Membusuk


Dibaca: 3096 kali 
Kamis, 22 Maret 2018 - 18:42:31 WIB
Tengah Melakukan Pencatatan Meteran Listrik, Pria Ini Temukan Mayat yang Sudah Membusuk Ini mayat yang ditemkukan itu.
GAGASANRIAU.COM, DUMAI-Yan, petugas PT PLN (Persero) yang bertugas mencatat kilometer listrik, secara tidak sengaja menemukan mayat seorang pria atas nama Bahar, 64 tahun, Jl. Sukajadi Gg. Sawo  No.5 c Kel. Rimba Sekampung Kec. Dumai Kota - Kota Dumai, pada Kamis (22/3/2018) sekira pukul 10.00 WIB.
 
Penemuan berawal pada saat Yan  sedang melakukan  pencatatan di TKP dan mencium bau busuk yang berasal dalam rumah korban. Melihat hal tersebut saksi langsung memberitahukan kepada masyarakat setempat, mendengar informasi tersebut masyarakat setempat langsung melaporkan kepada petugas Polri yang sedang melaksanakan tugas pengaman  Bank BNI yang berada diujung Gg. Sawo, mendapatkan informasi dari masyarakat petugas  Polri yang melakukan pengamanan langsung melaporkan kepada Pers Piket Siaga Polres Dumai.
 
Berdasarkan laporan tersebut personil Polres Dumai dan Polsek Dumai Kota langsung mendatangi TKP, dan mendapati korban dalam keadaan terlentang diatas tempat tidur dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.
 
selanjutnya terhadap korban langsung dilakukan evakuasi oleh pihak medis bekerjasama dengan pihak Kepolisian (personil identifikasi), menurut keterangan masyarakat setempat korban dalam keadaan sakit namun masyarakat tidak mengetahui persis penyakit yang dihidap oleh korban dikarenakan korban kurang bersosialisasi dengan masyarakat setempat.
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan hal itu. ''Saat ini korban berada di RSUD Kota Dumai guna dilakukan visum awal,'' katanya.***
 
Editor : Evi Endri
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker