Disambangi Cagub LE, Ini Harapan Guru Silat di Kuansing


Dibaca: 2776 kali 
Jumat, 23 Maret 2018 - 10:51:08 WIB
Disambangi Cagub LE, Ini Harapan Guru Silat di Kuansing Cagub LE dan Misriadi. (f: jpc)
GAGASANRIAU.COM, TELUKKUANTAN-Calon Gubernur Riau Lukman Edy atau yang akrab disapa LE melakukan silahturahmi ke perguruan silat di Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) pada Rabu (21/3).
 
Kedatangan Next Gubri Zaman Now yang diusung Gerindra dan PKB Lukman Edy ini disambut dengan baik oleh pihak perguruan silat. Dalam kesempatan itu, salah seorang guru silat bernama Misriadi meminta, apabila LE dan pasangannya Hardianto terpilih menduduki kursi Riau 1 agar bisa memperhatikan cagar budaya yang ada di daerah itu.
 
''Saya berharap kiranya dapat memperhatikan dan membangun kembali cagar budaya yang ada di daerah ini,'' harap Misriadi, dalam rilis pers yang diterima, Kamis (22/3).
 
Dalam pertemuan yang di dampingi Ketua dan sekrateris DPW PKB Abdul Wahid dan Ade Agushartanto, LE sempat melepaskan jam tangan yang dipakainya dan dipasangkan kepada guru silat Pangean Pendekar Malin, Misriadi.
 
Menurut mantan Mentri Daerah Tertinggal era Presiden SBY tersebut, kedatangannya ke rumah tuan guru, hanya sekedar melakukan silahturahmi dengan para guru silat yang pernah mengajarinya.
 
''Bagaimanapun saya ini murid dari para datuk yang ada di sini,'' ujar LE yang tak lain adalah orang Sumando karena istrinya Gustini Juliaty adalah putri asal Kari, Kuantan Singingi.
 
Sementara itu, Misriadi mengatakan akan memberikan dukungan penuh terhadap paslon nomor urut 2 itu untuk bisa menjadi orang nomor satu di Riau ini. Hal itu tidak saja disebabkan sebagai orang Sumando. Tetapi, karena LE telah menjadi bagian dari perguruan silat Pangean.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : JawaPos.com
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker